Ciptakan Kebahagiaan Di Rumah Dengan Produk Inovatif Terbaru Dari AQUA Japan | CoolJapan

sumber foto : Clozette Ambassador @diarykania


Tak dapat dipungkiri, selama masa Pandemi Covid-19 kebiasaan setiap orang juga ikut mengalami perubahan. Adanya aturan terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat masyarakat harus membatasi diri ke luar dan memperbanyak waktu di dalam rumah guna mencegah penyebaran virus lebih lanjut. Tentunya, dalam hal ini perlu didukung dengan suasana rumah yang nyaman agar bisa tetap produktif selama di rumah.





Hal tersebut akhirnya menjadi perhatian AQUA Japan, sebagai produsen elektronik rumah tangga asal Jepang, untuk merilis produk terbarunya di masa pandemi. Dengan mengusung konsep ‘Spread Happiness’, seluruh produk terbaru dari AQUA Japan diharapkan bisa menyebarkan kebahagiaan dan manfaat bagi keluarga Indonesia. Konsep tersebut diwujudkan dengan menghadirkan inovasi teknologi ke dalam enam produk unggulan.


Sejak tiga tahun belakangan, AQUA Japan menjalankan konsep ‘Home is Where Happiness is’. Mulai tahun 2020 ini, kita mengusung konsep baru yakni ‘Spread Happiness’ karena ingin menyebarkan kebahagiaan melalui produk-produk baru yang bermanfaat di situasi saat ini,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia. 




Enam produk terbaru AQUA Japan diluncurkan dengan membawa beberapa keunggulan dari segi fitur khususnya untuk menjamin kebersihan dan kesehatan penggunanya. Mulai dari kulkas Magic Cooling Series yang bisa menjawab kebutuhan kamu dalam menyimpan bahan makanan agar terjamin kebersihannya dari pertumbuhan bakteri karena telah dilengkapi teknologi anti-bakteri di lapisan dalam kulkas.

Magic Cooling Series juga hadir dengan fitur DEO Fresh untuk menyerap aroma kurang sedap, dan fitur HCS yang bisa membedakan kelembapan di tiap tingkatan kulkas dengan digital control panel untuk mengatur suhu secara touchscreen di pintu kulkas. Masih berhubungan dengan penyimpanan bahan makanan, produk unggulan lain dari AQUA Japan adalah showcase dan box freezer dengan kapasitas yang lebih besar dibanding produk sejenis lainnya sehingga sangat cocok digunakan bagi kamu yang tengah merambah bisnis kuliner dan membutuhkan penyimpanan besar untuk bahan makananmu.


Mesin cuci dan Air Conditioner (AC) juga menjadi dua produk unggulan AQUA Japan yang digandrungi masyarakat selama pandemi. Demi mengurangi intensitas masyarakat mencuci bajunya ke laundry selama pandemi, AQUA Japan meghadirkan mesin cuci Front Load FQW-120876QD yang didesain dengan diameter pintu lebih lebar dari mesin cuci di kelasnya. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi UV Function yang dapat membunuh bakteri dan kuman yang tersisa pada baju kotor, serta fitur SMART DRY yang mampu mengeringkan pakaian hingga 100% sehingga kamu tak perlu menjemurnya kembali.




Sementara untuk AC, AQUA Japan menghadirkan Inverter Plus Series yang telah dilengkapi teknologi Aqua Fresh, sehingga mampu membersihkan sendiri kotoran yang menempel tanpa harus membongkar pasang unit AC melalui bantuan teknisi. Inverter Series Plus juga memiliki fitur Nano Silver Ion Anti-virus, yang akan membantu membersihkan udara di sekiatr rumah agar tetap bersih dan sehat.


Menghabiskan banyak waktu di rumah tentu akan lebih menyenangkan jika diisi dengan aktivitas-aktivitas seru, seperti salah satunya movie marathon. Karena itu, AQUA Japan juga menghadirkan Smart Android TV sebagai produk unggulan terbarunya. Dilengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 dan AI Smart Voice by Google Assistant, TV berteknologi canggih ini akan membantumu dalam menemukan film favorit tentunya dengan kualitas gambar yang tinggi berkat resolusi 4K yang dimiliki oleh produk ini.

Bagi kamu yang tertarik, enam produk unggulan dari AQUA Japan kini sudah bisa didapatkan melalui official online store dari AQUA Japan dan offline store terdekat di kotamu. Kamu juga bisa menghubungi layanan pelanggan di nomor 0800-1003-003 untuk informasi lebih lanjut.

READ MORE ON THIS TOPIC