Jalankan New Normal Dengan Tampilan One-Mile Wear | CoolJapan

Transformasi gaya hidup dengan adanya pandemi saat ini telah dilakukan oleh sebagian besar masyarakat tak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh dunia. Selain kebersihan, kenyamanan juga diterapkan pada setiap rumah termasuk pakaian yang digunakan. UNIQLO, sebagai brand fesyen mengerti hal tersebut, bahwa “Comfort clothing can be an escape from stress”, dengan menerapkan tren one-mile wear.

Merupakan kultur dari negara Jepang, tren one-mile wear adalah pakaian minimalis yang nyaman untuk di rumah dan tetap relevan dikenakan saat beraktivitas di sekitar tempat tinggal. Sebelumnya brand UNIQLO telah merilis lini Lifewear yang terdiri dari berbagai cozy items untuk di dalam rumah kini melebarkan sayapnya. UNIQLO memperbarui koleksi LifeWear untuk mempertemukan comfort, longevity, style, and outdoor proof.


Koleksi terbaru LifeWear kini bisa kamu gunakan tak hanya di dalam rumah, tetapi juga untuk berbelanja atau sekedar berjalan santai dengan hewan peliharaan. Ternyata beberapa artis Tanah Air telah menerapkan tren one-mile wear, diantaranya Sahila Hisyam, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Enzy Storia, Jessica Mila, dan Dimas Beck. Tampilan t-shirt yang dipadukan bottom loungwear dari koleksi UNIQLO menonjolkan estetika minimalis yang terlihat smart untuk beraktivitas dan basic saat digunakan bersantai.

Marcel Chandrawinata, Envisioning Semi-Casual





Pilihan U Oversized Crew Neck T-Shirt berwarana Olive yang dipadukan dengan Cotton Relaxed Ankle Pants berwarna beige dari UNIQLO terlihat begitu mature. Gaya berkelas dengan nuansa earthy ini dilengkapi dengan sneakers putih. Kamu bisa mengadopsi tampilan dari Marcel Chandrawinata untuk pergi berbelanja ke supermarket.

Jessica Mila, Ladylike Delights





Gaya sederhana ala Jessica Mila dapat kamu adopsi untuk menciptakan tampilan yang eye catching. Jessica memadukan UNIQLO AIRism T-Shirt Katun Oversized Lengan ½ dari koleksi pria dengan Linen Cotton Wide Crop Pants untuk membuat kesan girly. Tidak lupa, menggunakan strappy sandals untuk mempermanis tampilan.

Enzy Storia, Enthusiastic Outdoorsy





Senang berolahraga di luar mau pun dalam rumah? Tren One-Mile Wear ala Enzy Storia bisa menjadi inspirasimu. Drape Crew Neck T-Shirt dengan material tipis namun elegan terlihat stylish untuk dipadukan dengan apapun. Cotton Relax Ankle Pants dengan pinggang bermodel draw string menjadi pilhan Enzy. Warna subtle pada tampilan Enzy tetap terlihat enerjik yang cocok memberikan semangatmu saat berolahraga.

READ MORE ON THIS TOPIC