Berani Tampil Bold dengan Eyeshadow Merah di Chinese New Year! | CoolJapan

Sumber: global-fashions.tumblr.com


Sebentar lagi kita akan memasuki Tahun Baru Imlek 2024 nih Clozetters! Kira-kira pas ketemu keluarga atau temen-temen udah pada kepikiran belum mau makeup yang kaya gimana? Meskipun belakangan ini emang nge-tren banget ya look “no makeup” makeup. Tapi di tahun 2024 ini gimana kalo Clozetters cobain makeup yang agak bold dan fresh, seperti warna merah di mata kalian? Yang memang warna identik dari Chinese New Year.


Ya, walaupun kelihatan agak sedikit mencolok dan gonjreng, bukan berarti hasilnya akan jelek. Karena banyak juga kok beberapa orang yang suka dengan makeup bold dengan warna merah, kalau mau coba why not? Atau kalau masih bingung sama produk eyeshadow-nya, tenang Clozette kasih rekomendasi buat Clozetters tercinta hihi.

ESQA Goddess Eyeshadow Palette


Sumber: IG esqacosmetics


Eyeshadow ini memiliki sembilan warna berbeda dan di dalamnya terdapat warna merah. Warnanya gampang kamu padukan dengan warna yang lain, ada koleksi warna yang matte dan shimmer-nya juga loh. Cocok banget buat kamu bawa berpergian karena packaging-nya yang kecil dan tersedia cermin juga.

KATE The Eye Color CT505 Apricot Red


Sumber: www.e-welcia.com


Nggak perlu ditanyakan lagi ya kualitas dari brand ini, hasilnya bener-bener bagus banget. Nah kalo Clozetters gak mau warna yang terlalu merah, ini bisa jadi salah satu rekomendasi buat kamu beli, karena warna merahnya agak sedikit oranye. Hasil akhirnya pigmented namun tetap natural. Harganya sekitar Rp 76.767 affordable banget kan?


HOLIKA HOLIKA Foil Shock Shadow Burnt Cherry



Sumber: stylecaster.com


Punya kelopak mata yang berminyak? Tenang aja karena eyeshadow dari Holika ini punya formula yang tahan lama dan hasil akhir yang pigmented. Warnanya deep cherry dan ada sedikit sentuhan shimmer yang akan membuat mata kamu semakin cantik. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 158.000.



MAKE OVER Royal Rose Palette



Sumber: IG makeoverid


Hadir dengan 12 warna dalam satu palette, ada yang matte dan ada yang shimmer cocok banget buat kamu yang mau make up bold. Walaupun dominasinya warna ungu dan pink, palette ini tetap ada hint merahnya juga kok. Ukurannya gak terlalu besar, jadi bisa kamu bawa untuk bepergian. Psst, didalamnya juga udah disediain brush kecil loh.


Nah, itu dia beberapa rekomendasi red eyeshadow dari Clozette buat kamu. Kira-kira mana nih yang bakal jadi wishlist kamu? Siap dong buat tampil beda di Chinese new year? Siap dong, masa nggak siap. 



READ MORE ON THIS TOPIC