Cari Skincare Jepang? Ini Dia Rekomendasi Yang Bagus dan Murah | CoolJapan

Sumber foto: PeopleAsia.ph


Di Indonesia, ternyata gak cuma skincare Korea yang diminati masyarakat, ternyata skincare Jepang juga banyak peminatnya, loh. Beberapa produk high-end Jepang juga sudah banyak yang terkenal seperti SK-II, Shiseido, KOSE, dan lain-lain. Eits, tapi banyak skincare Jepang yang harganya affordable dan bisa kamu dapatkan di drugstore. Produk-produknya juga gak kalah bagus. Yuk intip rekomendasi Clozette.


1. Biore



Sumber Foto: Yesstyle.com


Brand yang satu ini emang gak asing banget ya! banyak banget produk Biore yang bisa kamu pilih seperti Makeup Remover, Cleanser, dan salah satunya produk favorit, Sunscreen Biore UV Aqua Rich. Formulasinya ringan banget dan enak untuk dipakai sehari-hari. Buat kamu yang punya oily skin, tenang produk ini bisa mengontrol minyak di wajah. Dengan harga Rp. 140.000, kamu sudah bisa mendapatkan sunscreen ini.

2. Hada Labo


Sumber Foto: Rohto.co.id


Siapa nih pecinta Hada Labo? Salah satu brand yang banyak di-review beauty enthusiast karena harganya terjangkau dan gampang banget ditemuin! Produk Hada Labo terkenal banget sama kemampuannya yang melembabkan tapi gak bikin kulit berminyak. Makannya, produk Hada Labo sering banget dicari sama kaum kulit oily hihi. Harganya mulai dari Rp 40.000- Rp 60.000 aja.



3. Skin Aqua



 Sumber Foto : Instagram @skinaquaid


Yang punya kulit sensitif dan lagi nyari sunscreen, jangan sampe kelewatan produk yang satu ini, sih! Soalnya, produk ini dapat menjaga kulit kamu dari sinar UV dan terdapat kandungan hyaluronic acid serta vitamin E yang dapat menjaga kulit sensitif kamu. Dengan harga mulai dari Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan sunscreen dari Skin Aqua. 

4. Senka



Sumber Foto : Instagram @senkaindonesia


Cari pembersih wajah yang gak bikin kulit kamu kering? Mungkin Senka bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Uniknya, produk Senka dapat menghasilkan whip atau busa besar padat yang dapat membersihkan pori-pori kamu namun tetap menjaga kelembaban kulit. Harga mulai dari Rp. 50.000. 



5. KOSE Cosmeport



Sumber Foto: Instagram @kosecosmeportid


Kose Cosmeport merupakan adik dari brand KOSE jadi harganya lebih terjangkau. Produk andalan Kose Cosmeport adalah sheet mask. menghadirkan beberapa varian masker yang dapat menangani masalah kulit kamu mulai dari kering, kusam, sampai anti aging, jadi tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kamu ya!


Nah, itu dia beberapa rekomendasi skincare Jepang buat clozetters, ada yang jadi wishlist kamu gak nih?



READ MORE ON THIS TOPIC