Danau Jepang Yang Tak Kalah Menarik Untuk Dinikmati Keindahannya | CoolJapan

Jika membicarakan negara Jepang, pasti langsung teringat dengan beberapa keindahan alam yang menjadi ikonik, seperti bunga Sakura dan Gunung Fuji. Banyak sekali yang dapat dieksplor dari negeri matahari terbit. Telah membahas banyak hal seputar Jepang, pada kali ini Clozette crew ingin mengupas keindahan alam lainnya. Melansir dari Japanese Station, berikut tiga danau di Jepang dengan keindahan serta keuinikannya yang berbeda.


Danau Towada




Saat berlibur tentunya kamu memiliki tujuan tertentu, seperti berkuliner, berburu barang antik, atau sekedar menikmati suasana yang berbeda. Jika kamu ingin mendapatkan ketenangan dan merasakan indahnya alam, maka Danau Towada bisa menjadi list destinasimu. Merupakan salah satu danau terbesar dan terdalam, Danau Towada atau Danau Kaldera berada di perbatasan Aomori dan perfektur Akita pada pulau Honshu. Airnya yang berwarna biru cerah dengan pemandangan dua semenanjung, membuat keindahan Danau Towada tidak terlupakan.


Danau Hokuryu



Berbeda dengan danau pada umumnya, danau Hokuryu memiliki bentuk layaknya hati. Apa bila kamu ingin mengujungi danau Hokuryu, disarankan pada musim semi dengan pemandangan sekitar tumbuhan semak Nanohana dihiasi bunga berwarna kuning. Terletak di Gunung Asama, terdapat dua kuil untuk beribadah, yaitu Kuil Togakushi dan Kuil Iizuna sehingga menambah suasana khas Jepang.

Danau Shinji




Siapa yang tak suka menikmati sunset? Warna oranye yang cantik, memikat mata dan hati semua orang. Kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam di Danau Shinji dengan dua cara. Pertama, kamu dapat menikmatinya dengan menaiki perahu “Hakucho”. Kedua, kamu bisa menikmatinya dari Shimane Art Museum, bangunan modern di tepi danau dengan taman yang cantik.

READ MORE ON THIS TOPIC