Deretan Pernak-pernik Anime yang Baru Rilis di Jepang | CoolJapan

Sumber foto: p-bandai.jp


Emangnya boleh segemas ini?

Penggemar pernak-pernik anime bisa nambah koleksi kalau lagi berkunjung ke Jepang! Pasalnya, ada deretan pernak-pernik dan merchandise yang nggak bisa kamu lewatkan. Mulai dari tumbler sampai compact powder, semuanya gemas dan collectible banget. Yuk, kita cek bareng-bareng!

 

 

Super Mario Tumbler



Sumber foto: prtimes.jp

 

Siapa sih, yang nggak tau Super Mario? 7-Eleven baru mengumumkan Super Mario Tumbler Book yang dirilis tanggal 12 Oktober di seluruh gerai 7-Eleven di Jepang. Nama “book” diambil karena tumbler ini bisa kamu temukan di rak majalah dengan harga 2.959 yen atau sekitar Rp 310 ribuan. Worth the price sih, karena klaimnya tumbler ini bisa nahan suhu minuman kamu dan nggak akan berembun kalau diisi minuman dingin, jadi meja kamu nggak bakal basah.

 

 

My Neighbor Totoro Humidifier



Sumber foto: dongyuri kyowakoku

 

Super adorable! Dongyuri Kyowakoku menghadirkan compact humidifier bertema My Neighbor Totoro karya Studio Ghibli. Masing-masing karakter dibuat dengan detail dan didesain secara compact sehingga nggak memenuhi meja kerja kamu. Pas momen perilisannya, humidifier ini langsung sold out. Baru banget di-restock lagi beberapa waktu belakangan. Harganya 5.280 yen atau sekitar Rp 555 ribu dan bisa kamu daparkan di official store Dongyuri Kyowakoku.

 


Compact Powder Sailor Moon



 

Sumber foto: p-bandai.jp

 

Wah, para fans Sailor Moon nggak boleh kelewatan nih. Miracle Romance yang merupakan bagian dari Bandai Premium kosmetik, merilis limited edition Miracle Romance Shining Moon Powder yang desainnya terinspirasi dari Cosmic Heart Compact yang dipakai Sailor Moon di seri Sailor Moon S tahun 1994. Harganya mungkin akan bikin kamu kaget, yakni 16.500 yen atau sekitar Rp 1,7 juta. Nggak heran sih, karena di bagian tengahnya ada batu cubic zirconium dan seluruh body berbentuk hati yang dilapisi rose gold!

 

 

Howl’s Moving Castle Die Cast



Sumber foto: soranews24.com

 

Tomica dari Takara Tomy melanjutkan lini Dream Tomica Full of Ghibli dengan koleksi Howl’s Moving Castle. Kali ini, giliran kastil terbang di film tersebut yang disulap jadi mobil-mobilan (die cast). Warna dan desainnya benar-benar dibuat mirip seperti di film, bedanya ada roda yang bikin kastil ini bisa berjalan. Mainan ini dibanderol seharga 1.320 yen atau sekitar Rp 140 ribu. Wah, kira-kira bakal beredar di tanah air nggak, ya?

 

 

Gundam dari Green Tea



Sumber foto: Bandai

 

Bernama Zakupla-kun, robot gemas yang dirilis Bandai ini ternyata terbuat dari “sampah” green tea yang ditransformasi jadi resin. Robot unik ini merupakan kolaborasi Bandai dengan Ito-En, salah satu produsen teh terbesar di Jepang. Karena terbuat dari green tea, kamu bisa mencium aroma harumnya teh tersebut di robot ini. Psst, harganya juga nggak mahal kok, cuma 880 yen atau sekitar Rp 90 ribuan aja! Tertarik punya nggak, Clozetters?

 

Gimana, unik dan menggemaskan banget ya, pernak-pernik di atas? Mana yang jadi favorit kamu, Clozetters?

 

READ MORE ON THIS TOPIC