Hada Labo Akhirnya Ngeluarin Serum? | CoolJapan

Sumber foto: Instagram @laurabas


Efektif, tapi harganya aman di kantong. Siapa sih, yang nggak kenal sama brand asal Jepang, Hada Labo? Brand ini dikenal karena deretan skincare yang ramah di kulit berkat active ingredients dan kandungan pH yang udah disesuaikan sama kondisi kulit. Produk-produknya juga gampang dicari dan available di berbagai lokasi, karena memang termasuk drugstore products juga ya, Clozetters.

 

Nah, kalau kamu salah satu fans Hada Labo yang sering ngerasa cocok sama produk-produknya, pasti kamu makin happy karena sekarang brand ini ngeluarin Premium Series Serum. Uniknya, serum Hada Labo ini punya berbagai fungsi, tapi bahan utamanya tetep Hyraluronic Acid, loh! Ada tiga varian yang bisa kamu intip sesuai kebutuhan kulit kamu:




- Hada Labo Gokujyun Premium Serum

Cocok buat Clozetters yang kulitnya kering, karena serum ini ngasih deep hydration sekaligus menjaga skin barrier kamu. Ingredients-nya juga menarik banget, ada 7 tipe Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Squalene yang jadi jagoan buat ngunci kelembapan kulit dan bikin kulit lebih elastis.

 

- Hada Labo Shirojyun Premium Serum

Kalau bermasalah dengan kulit kusam dan flek hitam, kamu bisa lirik varian yang satu ini. Fungsinya sebagai brightening serum buat ngurangin flek hitam dan hiperpigmentasi. Ada kandungan 5 jenis Hyaluronic Acid, Tranexamic Acid, Peptide, Spirulina Extract, Vitamin C & E yang jadi kombinasi formulanya.

 

- Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Serum

Last but not least, tentunya Gokujyun series nggak ketinggalan dilengkapi sama serum anti-aging buat mencegah tanda-tanda penuaan dini. Selain 5 jenis Hyaluronic Acid, serum ini juga mengandung Encapsulated Retinol, Collagen, sampai Edelweiss Plant Stem Cell. Wah, active ingredients buat regenerasi kulit kayaknya diborong semua, nih!





FYI, sama seperti kandungan produk-produk sebelumnya, Premium Series Serum ini juga nggak pakai pewarna, pewangi, alkohol, paraben, dan mineral oil supaya minim iritasi dan aman di kulit kamu. Harganya juga cuma Rp 100 ribuan. Cek sekarang di e-commerce favorit kamu, ya!


READ MORE ON THIS TOPIC