Tampil berbeda sesuai dengan keinginan saat ini bukanlah hal yang baru, namun menjamin kebersihan dari pakaian tersebut kini sangat diperhatikan. Walau aktivitas sering dilakukan dirumah, tentunya kamu tidak dapat terhindar dari masak, membersihkan rumah, dan meeting, sehingga harus berganti pakaian beberapa kali dalam sehari. Menjawab kebutuhan urban perkotaan, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan mesin cuci FQD-105728QD dengan teknologi Washer dan Dryer.





“Teknologi Washer and Dryer memungkinkan mesin cuci mampu mengeringkan pakaian sampai dengan 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih simpel. Fitur ini juga dilengkapi drying sensor yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembaban pada pakaian,” jelas Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Sebagai perempuan aktif atau pasangan muda, mencuci pakaian menjadi kegiatan yang sulit untuk dijalankan, apa lagi jika tidak memiliki asisten rumah tangga. Hadirnya fitur Washer dan Dryer dapat menghemat waktu dan berguna saat musim hujan tiba. Kamu tidak perlu khawatir baju tidak kering dan menimbulkan bau kurang sedap.





AQUA Japan mesin cuci FQD-105728QD dilengkapi dengan fitur unggulannya, seperti Smart Dosing dan DD Inverter Motor. Fitur Smart Dosing-nya dapat menjamin kenyamanan dalam menentukan penggunaan detergen berdasarkan tingkat kotoran, jumlah cucian, dan pemilihan waktu. DD Inverter Motor yang dimiliki mampu meningkatkan efisiensi dan menghemat energi hingga 30%. Aktivitas sehari-harimu di rumah tak akan terganggu, karena mesin cuci FQD-105728QD memiliki suara lebih senyap saat proses pencucian.