Inspirasi Tampil Casual Ala Abimana dengan Flannel Uniqlo | CoolJapan

Sumber foto : Uniqlo


Clozetters! Apa yang terjadi ketika kreativitas bertemu kenyamanan? Jawabannya ada pada kolaborasi memukau antara fashion global dari Jepang, Uniqlo, dan bintang film Indonesia yang penuh bakat, Abimana Aryasatya, yang mengusung tema “Live Life in Flannel”. Uniqlo merilis koleksi terbaru untuk Fall/Winter 2023, tak hanya memukau mata tetapi juga merangkul jiwa dan gaya hidup modern Indonesia. Uniqlo, merek pakaian yang dicintai oleh banyak orang, telah launching koleksi terbarunya yang penuh warna, dengan 51 pattern baru yang menggoda hati Clozetters! Berbekal Craftmanship khas Jepang yang dikenal berkualitas unggul serta bahan yang nyaman khas LifeWear, Uniqlo menghadirkan rangkaian koleksi flannel mulai dari kemeja, celana hingga gaun. 



Warna-Warni Kreativitas



Sumber foto: Uniqlo


Bayangkan Clozetters memasuki dunia di mana warna dan pola bersatu padu dengan indah. Inilah yang ditawarkan oleh 51 motif baru dari Uniqlo. Pattern, motif-motif etnis yang memikat, dan pola-pola abstrak yang menawan. Semua ini dirancang untuk memikat mata dan membuat kalian terlihat begitu memukau! Sejak 2019, Uniqlo menjadi salah satu top of mind merek pakaian untuk koleksi flannel yang identik dengan motif kotaknya yang beragam mendukung penggunanya agar bisa mengekspresikan diri dan berkreasi dengan berbagai gaya outfit.



Mix and Match Outfit





Koleksi mereka yang terbaru ini dibuat se-stylist mungkin agar tetap eksis dan nyaman di kalangan anak muda. Clozetters bisa memadu padankan outfit dengan flannel ini dengan menggunakan dress flannel di-styling sedemikian rupa bisa jadi rok. Kalau ada semi-formal event, bisa dijadikan blouse (sebagai atasan). Tidak hanya dress dan kemeja, flannel juga hadir dalam bentuk celana panjang, celana pendek, hingga rok. Biasanya, penggunaan flannel sering dipadu padankan dengan fashion hitam  polos agar tidak terkesan “ramai” saat digunakan.


Gaya dan Ragam



Sumber foto: Uniqlo


Satu hal yang hebat tentang koleksi ini adalah ragamnya. Kalau kalian menyukai sesuatu yang sederhana dan elegan atau ingin tampil mencolok dengan motif berani, Uniqlo pas banget menjadi pilihan. Dibuat dengan siluet rileks serta desain yang sederhana bisa digunakan dalam berbagai tampilan gaya seperti street style, classy atau sporty cocok untuk kumpul keluarga, bersantai serta dipakai pergi hangout bersama teman bahkan bekerja. Dengan begitu banyak pilihan, kalian bisa mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan penuh gaya! Bahan-bahan yang digunakan adalah yang terbaik dalam kelasnya, memberikan rasa lembut dan nyaman saat menyentuh kulit. Itu artinya Clozetters tidak hanya tampil cantik, tapi juga merasa nyaman sepanjang hari! 



Abimana dengan Style-nya




Buat Clozetters yang bingung mix and match flannel outfit cowok kalian bisa ikutin outfit Abimana Aryasatya yang tampil stylish dengan kemeja flannel kotak lengan panjang berwarna biru kuning yang digunakan sebagai luaran dipadukan dengan pullover fleece kerah tinggi yang menambah aksen di leher, celana jeans damage dan sepatu boots. Selain itu, beberapa pilihan gaya lainnya bisa menjadi inspirasi padu padan, di antaranya bagi wanita ada kemeja flannel kotak lengan panjang yang bisa dikombinasi dengan atasan bra crop lengan american tanpa lengan dan celana flannel agar terlihat lebih chic dan casual.



Jadi, tunggu apa lagi nih Clozetters? Pilihlah motif  dan style yang pas dengan selera kalian, karena penampilan dan kenyaman itu nomor satu. Motif dan style mencerminkan kepribadian kalian, sambutlah warna-warni kehidupan dengan Uniqlo! Dengan koleksi baru ini, kalian nggak hanya membeli pakaian, kalian juga membeli kenyamanan di musim ini.





READ MORE ON THIS TOPIC