Inspirasi Tampil On Point dengan Lipstik Merah | CoolJapan

Sumber foto: Instagram @zendaya


Siapa yang masih maju-mundur kalau mau pakai lipstik merah? Warna lipstik ini memang cukup challenging, sehingga nggak semua orang percaya diri untuk menggunakannya. Sebagian mungkin khawatir makeup-nya akan kelihatan berlebihan, atau justru bikin wajah kelihatan lebih tua.

 

Worry not, Clozetters, kamu bisa ikuti inspirasi menggunakan lipstik merah ala public figure berikut. Mulai dari eye makeup sampai gaya rambut, contek beberapa gaya ini supaya lipstik merahmu tetap stand out tanpa terlalu mendominasi. But anyway, don’t you agree that we should try the red lipstick, at least once in our live?

 

 

Selena Gomez



Lipstik merah dan winged liner dramatis memberi kesan bold dan penuh percaya diri.



Ayaka Miyoshi



Padu padan lipstik merah glossy dan eye makeup yang romantis ala aktris Jepang ini bisa jadi cara tepat untuk menonjolkan sisi feminin yang lembut.



Zendaya



Jika ingin bereksperimen dengan lipstik merah dan bold eyelash, gaya rambut slicked-back ballet bun seperti Zendaya akan menyeimbangkan penampilan kamu.



Han So-hee



Blurred red lips style ala Korea cocok dipadu padan dengan beragam makeup look, termasuk smoky eye seperti yang terlihat pada penampilan Han So-hee.



Taylor Swift



Lipstik merah jadi signature makeup Taylor Swift. Untuk tampilan yang lebih effortless, buatlah eye dan base makeup kamu senatural mungkin.



Gigi Hadid



Klasik dengan lipstik merah dan winged-liner, brand ambassador dari Maybelline ini seakan merepresentasikan “lady boss” melalui penampilannya.

 

So, which red-lipstick look that you’ll try first?


READ MORE ON THIS TOPIC