Intip Makeup Ala Chigirakeiko Untuk Tampil Lebih Fresh | CoolJapan
Sumber foto: @Chigirakeiko 

Saat ini makeup glowing dan dewy merupakan tren yang paling diminati oleh banyak orang. Memberikan kesan kulit sehat dengan kilap pada bagian wajah bisa didapat menggunakan beberapa produk makeup. Salah satunya adalah highlighter berupa cream mau pun powder menjadi senjata untuk menciptakan tampilan glowing dan dewy.

Berbeda dengan tren tersebut, makeup artis asal Jepang dengan akun Instagram Chigirakeiko memiliki ciri khas tersendiri. Makeup natural dengan kesan fresh menjadi andalannya. Tidak memberikan kesan glowing dan dewy secara berlebih, makeup artis Chigirakeiko mempertegas keindahan setiap bagian wajah client-nya. Hal tersebut memberikan tampilan cantik alami yang dimiliki setiap perempuan.


Untuk menciptakan tampilan natural dan fresh, Chigirakeiko sering kali menyamakan warna blush on dan lipstick yang digunakan. Chigirakeiko hanya memberikan warna natural pada kelopak mata dengan sentuhan glitter untuk bagian bawah mata. Tidak tertinggal, eyeliner yang sapukan secara tipis dipadukan dengan mascara yang terlihat begitu ringan. Penasaran seperti apa? Berikut makeup Chigirakeiko yang bisa menjadi inspirasimu.









READ MORE ON THIS TOPIC