Limited Edition Warna Special Dyson “Ceramic Pop” | CoolJapan


Kabar gembira nih untuk para pecinta dyson, akhirnya dyson resmi meluncurkan warna special ceramic pop pada tanggal 24 November 2023 untuk perawatan rambut di Indonesia. Sebelumnya warna ceramic pop ini hanya tersedia di Jepang, jadi sekarang kamu gak perlu jauh-jauh lagi ke Jepang untuk mengincar warna ini Clozetters. Didesain secara khusus dengan warna blush pink, mandarin dan verdigris tersedia pada pengering rambut Dyson Supersonic™  dan Dyson Airwrap™ Multi-styler.  


Untuk warnanya sendiri terinspirasi oleh warna penyedot debu G-Force, mesin pertama Dyson yang diproduksi dan dijual di Jepang pada tahun 1980-an. "Teknologi kami memelopori dan kombinasi warna ini terinspirasi dari penggunaan warna yang inovatif. Kami mendesain dan merekayasa warna, bahan, dan sentuhan akhir kami untuk meningkatkan teknologi serta pengalaman menggunakan produk secara keseluruhan," kata Emma Sheldon, Vice-President, Dyson RDD Hair Care. 


Pada tahun 1980an, James Dyson pertama kali menjual teknologi cyclone dengan nama ‘G-Force’ dan memenangkan International Design Fair di negara tersebut. Toko utama Dyson kemudian dibuka pada 2015. Awal mula peluncuran produk perawatan rambut Dyson, diumumkan di Jepang pada 2016. Membuka kantor pertama di Tokyo pada tahun 1998, kini Dyson merayakan tahun ke-25 di Jepang dan menandai peringatan tersebut dengan meluncurkan rangkaian warna Ceramic Pop.


Pengering rambut Dyson Supersonic™



Dirancang untuk berbagai jenis rambut, pengering rambut Dyson Supersonic bertenaga kuat dan mampu mengeringkan rambut dengan cepat. Alat ini memanfaatkan aliran udara yang cepat dan terfokus dan dirancang untuk memberikan kenyamanan saat digenggam. Selain itu, mesin secara hening dan pintar mengatur temperatur aliran udara untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat panas ekstrem.



Dyson Airwrap™ multi-styler


Dyson Airwrap multi-styler memiliki 13 aksesori yang dapat digunakan untuk menata berbagai tipe gaya rambut, baik itu membuat rambut menjadi ikal, menghaluskan, ataupun menyembunyikan rambut statis.


Alat ini bekerja dengan cara menarik dan melekatkan rambut ke barrel atau brush. Melalui berbagai jenis aksesori, penggunaan Dyson Airwrap multi-styler dapat disesuaikan dengan jenis rambut, panjang rambut, dan tampilan. Contoh, barrel yang lebih panjang dapat digunakan untuk rambut panjang dan brush yang lebih kecil digunakan untuk rambut pendek dan bagian poni rambut.


Keduanya sudah bisa kamu beli mulai dari tanggal 24 November 2023 di Dyson Demo Store dan Dyson.co.id. Untuk harganya sendiri Pengering rambut Dyson Supersonic dibandrol dengan harga Rp8,499,000 sedangkan Dyson Airwrap multi-styler Rp10,199,000. Gimana Clozetters tertarik buat beli gak nih?



READ MORE ON THIS TOPIC