MizuGlow Tech jadi Inovasi Baru YOU Beauty, Apa Keunggulannya? | CoolJapan

Sumber foto: @youbeauty_idn


Ketika kulit lagi kusam-kusamnya, skincare dengan efek mencerahkan tentu jadi jawaban. Nah, buat Clozetters yang lagi mencari brightening skincare, simak selengkapnya melalui ulasan berikut, yuk!

 

Sebelum bahas tentang produknya, kita tentu harus tau, apa saja yang menyebabkan kulit kelihatan kusam? Beberapa faktor bisa jadi pemicu tampilan kulit yang kusam, seperti dehidrasi, banyaknya penumpukan sel kulit mati karena produksi sebum berlebih, pori-pori yang tersumbat, inflamasi dan pigmentasi, sampai faktor lingkungan seperti paparan sinar UV, kurang tidur, hingga kebiasaan makan yang kurang baik. Wah, ternyata banyak sekali, ya? Mana yang kira-kira menjadi faktor penyebab kulit kusam kamu nih, Clozetters?

 

Untuk mengatasinya, tentu diperlukan perawatan khusus buat kulit kusam. Salah satunya yang bisa Clozetters lirik adalah rangkaian YOU Radiance Glow yang terdiri dari Radiance Glow Purifying Facial Foam, Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream, dan Radiance Glow Active Night Gel yang bisa menjadi one-stop solution untuk merawat kulit agar tetap cerah, sehat, serta memberikan kelembapan dan meratakan warna pada kulit.

 

Kabar baiknya, kini rangkaian pencerah yang super lengkap ini diperkaya dengan inovasi baru untuk kecantikan yang lebih lama. Inovasi yang akan kelihatan efeknya hanya dalam 10 hari pemakaian, serta aman untuk kulit sensitif yang berminyak.



MizuGlow Tech, Kolaborasi YOU Beauty dengan Skin Expert Jepang

 

YOU Beauty melalui YOU L.A.B berkolaborasi dengan skin expert asal Jepang, Tadahiro Shimada, untuk menciptakan MizuGlow Tech yang jadi inovasi dalam rangkaian YOU Radiance Glow. Tadahiro Shimada merupakan seorang ahli perawatan kulit yang populer di Jepang, yang sempat jadi Direktur R&D (Research & Development) Center di Shiseido Global, dan pernah jadi konsultan senior untuk perusahaan raksasa kecantikan asal Korea, Amore Pacific. Dilansir dari BAWEI Cosmetics, selama berkarir lebih dari 40 tahun di industri kecantikan, Tadahiro Shimada sudah mematenkan 16 teknologi kecantikan di Jepang!




Berbekal pengetahuannya, Tadahiro Shimada sebagai Chief Science Officer di YOU L.A.B menggabungkan 4 bahan utama dalam MizuGlow Tech untuk pencerah kulit yang lembut bagi kulit berminyak, kulit sensitif, dan juga acne prone, yakni:

-       3X Vitamin C

-       Japanese Sakura extract

-       Lactobionic Acid

-       99% high-purity Niacinamide

 

Keempat kandungan ini ampuh menghambat produksi melanin, memberikan perlindungan sebagai antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV, meratakan tekstur kulit, meremajakan kulit tanpa merusak skin barrier, mengecilkan pori-pori dan menghambat perpindahan melanosom. Hasilnya, kulit akan tampak cerah bersinar dan lebih sehat hanya dalam 10 hari pemakaian.

 

Buat Clozetters yang penasaran dan ingin coba langsung, kamu bisa menemukan MizuGlow Tech ini dalam YOU Radiance Glow Illuminating Serum yang bisa didapatkan seharga Rp 110.000,- melalui YOU Official Store di Shopee.

 

READ MORE ON THIS TOPIC