Petualangan Ash Ketchum Telah Berakhir, Pokemon Perkenalkan Karakter Baru | CoolJapan


Group Pokémon Company telah meluncurkan serial animasi Pokémon baru dengan alur cerita dan pemeran kerakter yang semuanya baru. Serial ini akan menjadi anime Pokémon pertama yang tidak akan menghadirkan sosok Satoshi atau Ash Ketchum sebagai pemeran utamanya. 

 

Serial anime Pokémon baru ini menampilkan Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly dari game Pokemon Scarlet & Violet, serta dua tokoh protagonis baru bernama Liko dan Roy. Selain itu, Nintendo sebagai salah satu perusahaan yang mendirikan The Pokémon Company mengumumkan 11 episode spesial sebagai bagian penutup dari cerita Ash, yang tayang pada 14 April 2023. 



 


Minori Suzuki yang sebelumnya mengisi suara karakter Ena Shinonome dari seri Petit Seka dan Sera dari anime Kuro no Shoukanshi, nantinya akan mengisi suara karakter Liko sendiri. Sedangkan karakter Roy akan disuarakan oleh seiyuu Yuka Terasaki, yang sebelumnya pernah memerankan Arata Wataru dari serial Chihayafuru dan Matsukaze Tenma dari anime Inazuma Eleven Go. 




Dari seri terbaru ini para penggemar dapat melihat soal misteri dunia Pokémon yang belum terungkap. Mulai dari pertarungan Trainer yang mendebarkan hingga pertemuan Pokémon yang menyenangkan.  

 

Sebelumnya serial anime Pokémon dimulai dengan Pokémon Journeys: The Series pada tahun 2019, sedangkan season terakhir dimulai dengan Pokémon Ultimate Journeys yang tayang mulai 17 Desember 2021. Ultimate Journeys merupakan akhir dari kemenangan turnamen pertama Ash. Dengan hadirnya dua tokoh protagonis baru anime menangkap monster ini, kisah petualangan Ash akhirnya telah berakhir.  

 

Episode-episode yang akan tayang di seri anime Pokémon terbaru ini akan menampilkan Pokémon dan karakter favorit penggemar yaitu Misty dan Brock. Mereka akan memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi di masa depan bagi Trainer dalam bab terakhir untuk Ash dan Pikachu-nya. 


Lalu, pada episode berjudul Pocket Monster Mezase Pokémon Master, cerita tidak hanya memperingati pencapaian Ash yang luar biasa, tetapi juga sebagai ucapan terima kasih dari Pokémon Co. kepada seluruh penggemar yang telah bergabung dan mendukung Ash dan Pikachu sepanjang perjalanan mereka. Serial anime Pokémon Ultimate Journeys dapat ditonton secara eksklusif di platform Netflix, dan kamu bisa menonton trailer-nya terlebih dahulu melalui video berikut ini. 



 

READ MORE ON THIS TOPIC