Punya Gingsul? FIX Jadi Pusat Perhatian Orang Jepang! | CoolJapan

Japan.people.com.cn


Setiap Negara pasti punya standar kecantikannya masing-masing, mulai dari warna kulit, bentuk wajah, bentuk badan dan masih banyak lagi. Nah, kali ini Clozette mau bahas standar kecantikan orang Jepang nih. Karena standar kecantikan ini bisa digunakan untuk bekerja di dunia entertainment atau mencari pasangan. Siapa tau nih ada Clozetters yang cari jodoh orang Jepang hihi jadi udah dapet kisi-kisinya dari Clozette.



1. Kulit Putih



Saishunkan.co.jp


Rata-rata orang Jepang memiliki kulit bersih, halus dan berwarna putih, sehingga itu dianggap sebagai standar umum bagi orang Jepang. Semakin terang warna kulit kamu akan semakin cantik bagi mereka.

2. Hidung Mancung

cdn.hellosehat.com

Kalau punya hidung mancung, kamu akan terlihat unik dan eksotis di mata orang Jepang. Salah satu penyebabnya karena budaya barat yang masuk, banyak yang memperkenalkan hidung mancung.



3. Gigi Gingsul



Japan.people.com.cn


Kalau kebanyakan orang senang sama bentuk gigi yang rapi, sedikit berbeda dengan standar kecantikan di Jepang. Bagi kebanyakan orang Jepang, wanita yang mempunyai gigi gingsul dianggap cantik, apa lagi kalau di tambah punya lesung pipi udah jadi kombo maut Clozetters.



4. Tubuh Langsing dan Mungil



Grid.id


Kalau di Jepang tubuh langsing dan mungil, lebih menjadi pusat perhatian mereka dibanding yang punya badan berisi. Psst, Clozetters ini salah satu kriteria yang dicari saat mencari calon istri loh hihi.


5. Lipatan Mata


Megasira.com


Sama seperti standar kecantikan di Asia Tenggara, memiliki lipatan mata akan membuat mata mereka terlihat lebih bulat dan imut. Sehingga banyak yang orang yang mencari stiker lipatan mata bahkan ada yang melakukan operasi plastik juga loh.


Memang gak terlalu banyak berbeda dengan standar kecantikan Asia Tenggara ya Clozetters. Tapi bisa di simpulkan kebanyakan orang Jepang lebih menyukai tipe yang kecil dan imut. Buat Clozetters yang mungkin tertarik dengan orang Jepang nih, gimana udah dapet jawaban dari Clozette belum? 



READ MORE ON THIS TOPIC