Rekomendasi Brand Fashion Asal Jepang Untuk Lengkapi Penampilanmu | CoolJapan
Karena itu, tak heran jika tren fashion ala Jepang kini selalu berhasil mencuri perhatian dalam dunia mode. Begitupun dengan sederet brand fashion ternama asal Jepang yang kerap menjadi favorit para fashion enthusiast. Bagi kamu yang ingin mencari brand fashion asal Jepang agar penampilanmu semakin stylish, berikut Clozette telah merangkum rekomendasi brand yang patut kamu intip. Yuk, simak ulasannya!

Comme des Garcons




Brand asal Jepang pertama yang tak perlu diragukan lagi kepopulerannya adalah Comme des Garcons. Didirikan sejak tahun 1970-an, brand ini memiliki ciri khas pada busana yang didominasi warna hitam dan terbuat dari material kain distressed.

Menjadi salah satu brand asal Jepang yang mendunia, CDG dikenal berkat logo ikoniknya berbentuk hati warna merah dengan dua mata yang menggemaskan. Brand ini juga menjadi rekomendasi bagi kamu yang senang bergaya streetwear dan cocok dikenakan untuk runaway. Beberapa produk koleksi dari CDG yang menjadi favorit adalah t-shirts, jaket, sepatu, dan tas. Tidak hanya mengeluarkan produk fashion, merek ini juga memproduksi parfum dengan beragam aroma.

WEGO





Label fashion ternama asal Jepang selanjutnya yang patut kamu intip adalah WEGO. Berasal dari Shibuya, Tokyo, kamu bisa menemukan beragam busana dengan desain casual dan trendy ala anak muda pada brand yang satu ini.

WEGO memiliki konsep “mix used style” yang menawarkan koleksi pakaian laki-laki dan perempuan seperti t-shirt, outerwear, aksesori hingga sepatu. Produk-produk yang ditawarkan pun dibanderol dengan harga terjangkau. Kini, store WEGO sudah tersebar di Jepang sebanyak 150 toko yang selalu dicari oleh para pecintanya.

United Arrows




Jika kamu adalah penyuka mode out of-the-box yang berkelas, maka koleksi dari United Arrows asal Jepang ini bisa kamu lirik. United Arrows mengusung gaya fashion kontemporer yang diberi sentuhan modern pada desainnya.

Selain menghadirkan beragam fashion item, brand satu ini juga menawarkan produk lain seperti kecantikan, dan gaya hidup. Koleksi United Arrows juga mencakup hampir semua outfit, mulai dari jaket, t-shirt, rompi, sepatu, termasuk kategori perempuan maupun laki-laki. Produk yang dihadirkan pun menyatukan unsur tradisi budaya Jepang dan Barat.

Beams




Terakhir, brand fashion ternama asal Jepang yang jangan sampai dilewatkan adalah Beams. Brand ini menawarkan konsep busana bernuansa casual dan streetwear yang bisa kamu jadikan koleksi. Beams didirikan sejak tahun 1974 oleh Etsuzo Shitara dan berpusat di Tokyo.

Beams tidak hanya menawarkan produk fashion saja, tetapi juga merambah ke aksesori, sepatu, hingga dekorasi interior. Brand satu ini juga kerap menggandeng beberapa label fashion ternama dunia untuk menciptakan kolaborasi apik. Kini, Beams sudah memiliki sekitar 140 toko yang tersebar di Jepang hingga internasional seperti Paris, Milan, New York, China, dan Hong Kong.

READ MORE ON THIS TOPIC