Rekomendasi Makeup Gift dengan Packaging Cantik | CoolJapan

Sumber foto: Instagram.com/canmake


Menjelang akhir tahun tidak ada yang lebih menggembirakan daripada menerima hadiah dengan kemasan yang cantik dan gemas. Selain memberikan kesenangan dalam merias diri, kemasan yang indah juga menjadi nilai tambah yang membuat hadiah semakin istimewa. Di bawah ini, akan ada beberapa rekomendasi produk makeup dengan kemasan yang memikat untuk menjadi hadiah istimewa bagi orang tersayang.



CANMAKE Glow Fleur Cheeks



Sumber Foto : Mart De Locerias


Siapa sih yang nggak mau dikasih blush on dengan desain yang cantik? Selain packagingnya yang cantik, terdapat shimmer pada blush on asal Jepang ini  yang memberikan glowing finish. Untuk harganya berkisar Rp 158.000,00 - Rp 253.000,00


Flowers Knows Strawberry Rococo Cloud Lip



Sumber foto : Pinterest/Smileyyamyac


Pecinta makeup pasti tau brand satu ini, sudah banyak produk dari brand ini yang tersebar di media sosial. Hampir semua produknya aesthetic dan cantik, salah satunya yaitu Strawberry Rococo Cloud Lip ini dengan harga Rp 224.000,00.  



Mother Of Pearl Tender Touch Powder Blush



Sumber foto: Shopee.com/Motherofpearl


Brand yang satu ini baru saja launching produk barunya powder blush yang desain-nya bermotif bunga yang cantik. Cocok untuk hadiah kerabat atau keluarga nih, Clozetters. Harganya bisa sekitar Rp 129.000,00.


Jacquelle Lip Cloud



Sumber foto: Tokopedia.com


Jacquelle salah satu brand makeup yang cukup sering berkolaborasi dengan Disney dan Spx Familly. Baru-baru ini Jacquelle menghadirkan versi Mickey dan Minnie Edition. Dengan harga  Rp 134.000,00  siapa tau Clozetters mau hadiain ini untuk orang terdekat.

 



Anna Sui Loose Powder



Sumber foto : Instagram.com/@annasuicosmetic


Kalau ingin mencari brand makeup high-end dengan packaging yang cantik, Anna Sui jawabannya. Brand ini mempunyai desain dan packaging yang cantik dan lucu di setiap produknya terutama pada loose powder yang sangat mewah. Loose powder ini bisa kalian dapatkan di harga Rp 477.972,00 loh!



Jadi bingung kan mau kasih yang mana? Semuanya cantik-cantik dan lucu yang sangat cocok untuk dijadikan gift makeup akhir tahun. Kalau Clozetters beli kira-kira akan pilih yang mana nih?




READ MORE ON THIS TOPIC