Reuni UNIQLO dan KAWS untuk Kolaborasi Terbaru | CoolJapan

Sumber foto: @uniqloindonesia

 

Masih ingat hype yang diciptakan kolaborasi UNIQLO dengan KAWS tahun 2016 lalu? Banyak banget yang rela datang pagi dan antre untuk dapetin kolaborasinya. Bahkan, hingga saat ini, kolaborasi UNIQLO dan KAWS masih jadi produk rare yang dicari banyak kolektor, lo!

 

Nah, tahun ini, UNIQLO kembali merilis kolaborasi bersama KAWS yang akan dijual untuk umum mulai tanggal 8 September 2023. Menyusul hadirnya KAWS:HOLIDAY super besar di area Candi Prambanan di bulan Agustus, koleksi ini akan menghadirkan karakter COMPANION dan BBF yang jadi ciri khas KAWS dalam t-shirt dan sweatshirt.





Clozetters akan menjumpai BBF dalam warna merah muda yang cerah, juga motif XX yang iconic khas KAWS. Nggak cuma hadir dalam ukuran dewasa, akan ada size anak-anak buat kamu yang ingin kembaran sekeluarga. Wah, seru ya!



 

Buat Clozetters yang beli koleksi ini, UNIQLO dan KAWS sudah menyiapkan stiker eksklusif dalam jumlah yang terbatas. Totalnya akan ada 3 desain t-shirt, masing-masing untuk ukuran anak dan dewasa, 2 desain sweatshirt, juga untuk ukuran anak dan dewasa, serta 1 set koleksi KAWS berisikan t-shirt lengan pendek (UT), tote bag eksklusif, stiker eksklusif, dan KAWS novelty art book. Untuk yang set nggak bisa dibeli secara terpisah ya, Clozetters.



 

So, selagi masih ada kesempatan, kamu bisa nabung sekaligus luangkan waktu buat ke UNIQLO seluruh Indonesia di tanggal 8 September 2023 nanti. Koleksi ini dibanderol mulai Rp 149.000 hingga Rp 1.290.000,-. Jangan sampai kehabisan ya!


READ MORE ON THIS TOPIC