Snack Jepang yang Wajib jadi Bucket List Kamu | CoolJapan

productnation.co


Jepang nggak cuma terkenal dengan makanan beratnya saja seperti ramen dan sushi, tapi banyak juga loh snack-snack yang wajib banget jadi bucket list kamu, karena rasanya yang enak. Ada beberapa snack Jepang yang bisa kamu beli di Indonesia, tapi ada juga loh yang hanya di produksi di Jepang. Kira-kira ada apa aja ya? Yuk, sini Clozette kasih rekomendasinya buat kamu.



1. IKA’s Fish Snack


www.istyle.id


Bentuknya panjang, tipis dan rasanya agak asin-asin gitu. Nggak cuma cocok dijadikan cemilan, snack ini juga bisa menjadi tambahan lauk makan siang kamu. Variannya bermacam-macam, ada original, hot spicy dan barbeque. Tertarik beli? Harganya cuma Rp 20 ribuan aja loh untuk kemasan berukuran 50 gram.


2. Tonys Strawberry Chocolate


www.bing.com


Buat yang suka buah-buahan, snack ini bisa jadi salah satu pilihan kamu. Di dalamnya terdapat buah strawberry yang utuh dan dilapisi dengan coklat tebal beraneka rasa seperti vanilla, matcha, kokoa, dan rose. Kamu bisa dapatkan snack ini di beberapa toko online dan harganya sekitar Rp 20 ribu rupiah untuk 1 bungkus.



3. Kitkat Japan Choco Strawberry Pouch


meccha-japan.com


Produk Kitkat satu ini berbeda dengan yang kamu beli di minimarket ya Clozetters, karena dibuat dalam ukuran bite size. Terdapat krim coklat tebal, wafer, dan krim strawberry yang rasanya enak banget. Untuk harganya sekitar Rp 40 ribu rupiah per bungkusnya.



4. Yukiguni Aguri Konjac Jelly Peach



www.bing.com


Ini merupakan snack agar-agar, punya kandungan serat yang cukup tinggi. Rasanya kenyal dan nikmat karena dibuat dari rumput laut dengan kualitas terbaik, biar makin nikmat sajikan snack ini dalam keadaan dingin ya. Kalau kamu tertarik dengan snack ini, bisa kamu beli dengan harga Rp 22 ribuan saja.




5. Glico Pocky Deep Matcha



otakumode.com


Kamu harus tau, jenis matcha yang digunakan oleh snack ini adalah matcha bubuk batu. Dikenal memiliki aroma dan rasa pahit yang lebih kuat dibandingkan dengan matcha yang lain. Eits tapi tenang aja ya Clozetters, pas kamu makan snack ini rasanya nggak pahit kok. Kalau penasaran dengan rasanya, kamu bisa beli di marketplace dengan harga Rp 70 ribuan.


Nah, itu dia beberapa snack yang jadi rekomendasi dari Clozette. Dijamin rasanya enak dan pasti bakal bikin kamu ketagihan deh. Kira-kira dari rekomendasi di atas, produk apa yang akan jadi bucket list kamu nih?




READ MORE ON THIS TOPIC