3 Luxury Experiences to Celebrate the Sakura Season in Japan | CoolJapan

Sumber foto: newcast.jp 


Di setiap musim, Jepang memiliki daya tarik tersendiri yang sukses memanjakan mata dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para turis yang berkunjung. Tak terkecuali musim semi yang identik dengan keindahan bunga sakura, salah satu daya tarik yang memikat banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia. 

 

Di Jepang, momen ini biasanya dinikmati dengan cara berpiknik di bawah pohon sakura, di berbagai spot-spot favorit. Namun, jika kamu ingin mencari pengalaman yang berbeda dan punya budget lebih, ada keseruan lain yang ditawarkan oleh Hoshino Resort, salah satu luxury resort group di Jepang yang punya hotel di berbagai lokasi cantik. Resor ini menawarkan keunikan khas musim semi yang belum tentu bisa kamu temukan di tempat lainnya. 


 


Berkeliling di Malam Hari Naik ‘Becak Jepang’ 


 

Sumber foto: Instagram @hoshinoresorts.official 

 

Rickshaw ride atau becak di Jepang ditarik langsung oleh pengemudinya yang menggunakan pakaian tradisional khas Jepang. Di Hoshino Resort Kai Tamatsukuri, kamu bisa merasakan sensasi menyusuri sungai Tamayugawa dari atas becak tersebut sambil melihat sekitar 400 pohon sakura yang bermekaran. Untuk satu jam berkeliling dari dan kembali ke hotel, tarifnya 8.000 yen atau sekitar 900 ribu rupiah, Clozetters. 



Menikmati Cherry Blossoms di Pinggir Laut 


 

Sumber foto: Instagram @hoshinoresorts.official 

 

Terletak di Prefektur Kanagawa dengan pemandangan yang langsung tertuju ke laut, Hoshino Resort Risonare Atami menawarkan sensasi melihat sakura berlatar suara deburan ombak! Untuk merasakan pengalaman ini, kamu bisa menyewa kamar dengan teras yang dilengkapi ayunan dengan bantal berbentuk bunga sakura. 

 

 

Bersantai di Kebun Bunga dengan Binatang Menggemaskan 


 

Sumber foto: newcast.jp

 

If you love both flowers and animals, come to Hoshino Resort Tomamu on spring season! Hotel ini memanjakan pengunjungnya dengan membuat instalasi sakura yang besar dari beragam bunga, di lokasi peternakan mereka. Jadi, sambil menikmati indahnya bunga dan sejuknya cuaca musim semi, kamu bisa melihat beragam binatang menggemaskan yang berlarian di sekilingmu. Seru banget!

 

Nah, itu dia 3 hal unik yang ditawarkan Hoshino Resort untuk menyemarakkan musim semi di Jepang. Mana yang paling bikin kamu penasaran, Clozetters? 



READ MORE ON THIS TOPIC