3 Pilihan Destinasi Belanja Fesyen Berkonsep Jepang Di Jakarta | CoolJapan

sumber foto : bobo_tokyo



Selain Korea, tren fesyen Jepang juga tak kalah digandrungi oleh para fashion enthusiast. Sudah sejak lama Kota Tokyo dikenal sebagai salah satu pelopor dan pusat fesyen dunia. 

Bagi kamu yang senang bergaya ala perempuan Jepang, kamu tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan outfit ala negeri sakura tersebut. Kini di Jakarta beberapa destinasi belanja telah menghadirkan gerai fesyen dengan konsep dan koleksi ala Jepang. Penasaran apa saja? berikut rangkumannya.


Bobo Tokyo

Bobo Tokyo merupakan destinasi belanja terbaru dan bagian dari inovasi BOBOBOBO, e-commerce fashion ternama yang berdiri sejak 2013. Mengusung konsep estetika Jepang dalam seluruh desainnya, Bobo Tokyo menawarkan pilihan outfit yang stylish dengan harga terjangkau.




Berbagai koleksi busana bisa kamu pilih di sini mulai dari loose tops, shirts, cardigan, denim hingga semi formal yang berkarakter minimalis dan modis. Seluruh koleksi juga dihadirkan dengan prinsip bergaya Jepang yang mengutamakan segi fungsi, kualitas, dan kenyamanan.

Tak hanya itu, di Bobo Tokyo kamu juga bisa menemukan berbagai label fashion Jepang seperti Green Parks, Sevendays Sunday, Earth, Music & Ecology, American Holic, E-Hypen World Gallery, Nicoron, Yecca Vecca, dan Bown. Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa mengunjungi dan mencoba langsung koleksi dari Bobo Tokyo di Galaries Lafayette Pacific Place dan Pondok Indah Mall. 


LUMINE


Jika kamu pernah berkunjung ke Tokyo, tentu kamu tak asing lagi dengan gerai fesyen bernama LUMINE. Resmi hadir di Indonesia pada akhir 2018 lalu, gerai yang berlokasi di Plaza Indonesia ini menawarkan pengalaman belanja bernuansa ‘Tokyo Mood’ yang menyenangkan.




Saat berada di gerai ini, kamu akan merasakan suasana budaya Jepang yang sangat melekat. Dengan konsep “Growing Up! By Tokyo Style”, Lumine Jakarta menghadirkan koleksi pilihan yang mencerminkan kepercayaan diri setiap pemakainya. Berbagai fashion item hingga aksesori untuk perempuan dan laki-laki semua tersedia di sini.

Muji Indonesia

Terakhir, bagi kamu yang senang bergaya minimalis, Muji bisa jadi pilihan mencari fashion item favorit. Berbagai koleksi atasan hingga bawahan dengan model dan warna basic bisa kamu temukan di sini.




Kini Muji Indonesia juga telah membuka banyak cabang khususnya di Jakarta. Sayangnya, jika dibandingkan dengan outlet Jepang, koleksi item fesyen di sini tidak terlalu banyak karena Muji Indonesia lebih fokus menjual storage item minimalis.


READ MORE ON THIS TOPIC