3 Sabun Wajah Jepang Yang Masuk Ke Drugstore Indonesia | CoolJapan

Sumber foto: Clozette Ambassador Steviiewong


Jika membicarakan kecantikan rasanya tidak ada habisnya. Apa lagi membahas produk perawatan kulit dari Jepang yang tentunya mengutamakan kualitas untuk memberikan hasil maksimal pada kulit penggunanya. Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa metode double cleansing dengan sabun wajah merupkan hal yang penting. Berikut 3 sabun wajah asal Jepang yang bisa menjadi pilihanmu.


Senka Perfect Whip




Sumber foto: clozetter jcliani


Bagi kamu yang menyukai busa melimpah, Senka Perfect Whip bisa menjadi pilihanmu. Cukup menggunakan produk ini sebesar biji jagung dan campurkan dengan air, kamu bisa menciptakan busa berlimpah. Senka Perfect Whip menciptakan busa yang lembut sehingga memberikan efek relax saat mencuci wajah.



Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash




Sumber foto: @hadalaboid


Brand Hada Labo sudah menjadi favorit banyak pecinta kecantikan di Indonesia. Bagi kamu yang memiliki masalah kulit wajah kusam, Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash patut kamu coba. Selain terdapat butiran scrub yang halus, sabun wajah ini mengandung AHA BHA ringan sehingga dapat mengangkat sel kulit mati. 


Biore Skin Caring Facial Foam


Sumber foto: @id.biore


Bukan suatu kejutan lagi, kalau Biore menjadi salah satu sabun wajah yang direkomendasikan. Selain harga yang terjangkau, sabun ini dapat dengan mudah ditemukan. Biore Skin Caring Facial Foam tersedia dalam 3 varian, yaitu Biore Skin Caring Facial Foam Bright & Oil untuk kulit kusam, Acne Care cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, dan Mild Smooth untuk kulit kering.


Apa kah kamu merupakan pengguna dari salah satu sabun wajah asal Jepang di atas? Jika kamu merupakan salah satu penggunanya, jangan lupa untuk sharing pendapatmu di kolom komentar.


READ MORE ON THIS TOPIC