3 Salon Bulu Mata Yang Bisa Menjadi Pilihanmu | CoolJapan

Setiap bagian tubuh tentu memiliki peran tersendiri, baik untuk merasakan, melihat, mendengar hingga melindungi bagian tubuh lainnya. Salah satunya adalah bulu mata yang berfungsi sebagai pelindung mata dari debu dan kotoran. Tampilan bulu mata yang indah ternyata dapat memberikan efek segar pada wajah. Sehingga, saat ini banyak sekali 'salon' bulu mata yag menawarkan berbagai macam treatment, seperti lash extension, lash lift, dan lash spa. Berikut 3 rekomendasi 'salon' bulu mata dari Clozette.


MISUMI Lash & Beauty




Apakah kamu tim ‘Natural Make up’ atau ‘No Make up, Make up Look’? Jika Iya, maka MISUMI Lash & Beauty bisa menjadi pilihanmu untuk mempercantik bulu mata. Berada di Kawasan Gunawarman, MISUMI LASh & Beauty menggunakan Carratouch Technique dari Jepang, untuk hasil lash extension yang halus dan natural. Tidak usah khawatir akan Panjang dan ketebalan bulu mata, karena MISUMI akan mengukur panjang kelopak mata dan menanyakan keinginanmu agar mendapatkan hasil bulu mata yang pas, sehingga tampak begitu cantik.

Dandelion




Telah memiliki beberapa cabang, Dandelion Waxing Nails Lash, patut kamu coba. Berbeda dengan ‘salon’ bulu mata lainnya, Dandelion menawarkan lash extention dengan warna ash brown untuk hasil yang lebih natural. Ternyata warna bulu mata ash brown ini telah populer di negara Jepang, loh Clozetters

PK Beauty Space




Jika kamu menyukai tampilan yang lebih bold, maka tidak ada salahnya untuk mencoba lash extension di PK Beauty Space. Memberikan efek lebih tebal dan bervolume, lash extension PK Beauty Space terasa ringan dan dapat bertahan lebih lama.

READ MORE ON THIS TOPIC