Bentuk Komunitas, ASICS Luncurkan Running Club Di Indonesia | CoolJapan


ASICS dengan bangga umumkan peluncuran ASICS Running Club di Indonesia, yang mengusung semangat #LiveUplifted untuk memberdayakan lingkungan masyarakat agar menjadi lebih baik. Bersamaan dengan ini, ASICS turut memperkenalkan rangkaian sepatu lari terbarunya dari serangkaian METASPEED+ dengan inovasi terkini dari versi sebelumnya. 


Untuk optimalkan kinerja dari sepatu ke tingkat selanjutnya, ASICS meluncurkan ASICS METASPEED SKY+ dan ASICS METASPEED EDGE+ untuk menunjang kebutuhan lari mereka yang lebih profesional. Sejak ASICS METASPEED diluncurkan, sepatu ini telah banyak membantu pelari elit memenangkan medali di kompetisi internasional, termasuk medali emas di Triathlon pria dan wanita Tokyo 2020, serta meraih lebih dari 200 Personal Best, dan rekor ini masih terus bertambah. 



Menurut Presiden Direktur ASICS Indonesia, Sota Fukushima, ASICS memiliki prinsip dasar untuk membantu semua orang mencapai pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat melalui olahraga. Dengan meluncurkan rangkaian Metaspeed+ series, "kami telah membawa personalisasi produk ke tingkat yang lebih tinggi untuk melanjutkan upaya kami membantu para atlet mencapai lebih banyak hal terbaik pribadi pada tahun 2022."


Desain unik model sepatu lari METASPEED SKY+ dirancang untuk para pelari sprint, sedangkan model sepatu lari METASPEED EDGE+ dirancang sebagai sepatu marathon yang didesain dalam pengawasan khusus para ilmuwan di ASICS Institute of Sport Science (ISS). Hasilnya, para atlet dapat tampil lebih baik saat berlari menggunakan sepatu yang khusus diperhatikan dan dioptimalkan guna pelari dapat meningkatkan panjang langkah mereka juga meningkatkan kecepatan dengan cara yang alami untuk gaya lari mereka.





ASICS Running Club, sebuah komunitas lari resmi dari ASICS akan memilih perwakilan pelari (yang akan disebut sebagai ASICS Running Lead) melewati tahap seleksi melalui beberapa ASICS Runners Class. Nantinya, para pelari tersebut diberikan pengetahuan komprehensif tentang berolahraga lari dan juga teknologi terbaru yang dimiliki ASICS. Tidak hanya pelari saja, tetapi juga para influencer yang mampu menginspirasi orang banyak dengan pengetahuan serta kemajuan dunia berlari, melalui persona media sosial mereka juga dapat mengikuti kegiatan ini. 


ASICS telah berhasil mengolah data yang dikumpulkan melalui para atlet elitnya dalam kompetisi untuk menyempurnakan desain produk tersebut dan memungkinkan setiap pelari untuk melakukan pencapaian terbaik dan peningkatan rekor pribadi mereka. Waktu tercepat mereka akan dapat diraih, melalui peluncuran rangkaian sepatu lari terbaru METASPEED SKY+  dengan midsole FF BLAST TURBO dan ASICS METASPEED EDGE+ yang dapat membuat pengguna dapat merasakan sensasi berlari lebih cepat, berkat busa midsole yang energik dan pelat karbon pendorong.


Sepatu METASPEED SKY+ series sudah tersedia mulai 22 juli di Official ASICS Store (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading 2, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Pakuwon, Beachwalk). dan bisa kalian dapatkan dengan harga 3,699,000.


READ MORE ON THIS TOPIC