Berburu Sajian Hokkaido Lewat “Shinkansen”-nya Genki Sushi | CoolJapan


Nggak perlu jauh-jauh ke Hokkaido buat mencicipi sajian uniknya. Kamu bisa cobain langsung di kota kamu! 

 

Good news for you Japanese food lovers, Genki Sushi membawa 11 menu spesial khas Hokkaido untuk kamu coba. Hadirnya berbagai menu tersebut merupakan bagian dari kampanye terbaru mereka, “From Japan to You”, yang selaras dengan konsep “Every Stop Hits the Spot” tahun ini. 


 



Lalu, apa hubungannya dengan kereta Shinkansen yang disebutkan pada judul? 

Buat kamu yang pernah dine-in di Genki Sushi, pasti aware dengan teknologi conveyor belt yang menyajikan sushi ke meja kamu. Nah, conveyor belt ini diibaratkan Shinkansen, dengan berbagai menu andalan sebagai penumpangnya. 

 

Untuk edisi Hokkaido ini, kamu bisa menikmati berbagai sajian lezat. Mulai dari aneka ramen klasik (Shoyu Ramen, Shio Ramen, Ramen Miso), sup berbahan baku salmon (Salmon Head Soup & Salmon Belly Soup), rice bowl (Salmon Egg Garlic Bowl & Kaisen Don), sushi (Kani Mentai Maki & Kani Spicy Roll), hingga dessert berupa Hokkaido Roll Cake. Sajian makanan lautnya wajib banget kamu coba, karena identik dengan menu Hokkaido yang segar dan lezat! 


  

 

Deretan menu di atas bisa kamu nikmti mulai 8 Mei – 9 Juli 2023. Selain makanan Hokkaido, akan ada menu khas dari wilayah Jepang lain di pemberhentian “Shinkansen” ala Genki Sushi dalam “From Japan to You” berikutnya. Untuk info lebih lengkap dan promo seputar kampanye ini, kamu bisa cek ke Instagram @genkisushiindonesia


READ MORE ON THIS TOPIC