Demam Stranger Things, Rilis Merchandise Hingga Kafe Bertema Stranger Things | CoolJapan

(Sumber Foto : Stranger Pronto)


Serial Stranger Things kembali tayang di Netflix pada 1 Juli 2022, sebuah kafe di Jepang berkolaborasi dengan Netflix hingga bulan September 2022 mendatang. Bernuansa Stranger Things, kafe ini diberi nama Stranger Ponto yang berlokasi di kafe Pronto cabang Shibuya Fukuras, kota Tokyo. Selain dekorasi, terdapat spot foto, karya seni hingga menu yang bertema Stranger Things.



(Sumber Foto : Stranger Pronto)


Hidangan berdasarkan Stranger Things 1 hingga 4 masuk dalam item menu spesial pada kafe tersebut, termasuk burger pertama pada karakter utama Eleven tidak lupa dengan wafel kesukaannya, mocktail saat pesta Halloween Nancy sampai dengan pesta daging sapi panggang yang berlapis terlihat seperti Demogorgon.


 Dilansir dari japantoday, beberapa karya seni juga akan pamerkan 3D trick art Demogorgon, jalan berapi menuju Hawkins dan juga Van Surfer Boy Pizza. Buka mulai jam 9 pagi sampai 10 malam, kalian dapat mengunjunginya dari tanggal 6 Juli hingga 9 September 2022.


Nah Clozetters, selain kafe pop-up bertema Stranger Things ada juga nih kolaborasi bersama Family Mart yang merilis koleksi merchandise khusus. Melansir TimeOut, kamu bisa mendapatkan kaus kaki dan juga sapu tangan Imabari Towel yang tentunya terinspirasi dari serial Stranger Things.



(Sumber Foto : FamilyMart)


Produk-produk tersebut dirancang oleh perancang busana Jepang yaitu Hiroshi Ochiai dari Facetasm yang juga merupakan bagian dari rangkaian Convenience Wear dari rantai konbini. Nah, di Jepang minimarket biasa disebut dengan konbini, konbini jenis toko yang mudah ditemukan di sekitar dan menyediakan barang kebutuhan sehari-hari juga makanan, jasa penerima dan pengiriman barang sampai dengan jasa pembayaran.



(Sumber Foto : FamilyMart)


Kaus kaki dengan logo Stranger Things yang tercetak di sol memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Dengan harga masing-masing (¥429) dengan garis-garis berwarna biru,ungu, dan merah. Sapu tangan seharga (¥539) hanya hadir dengan satu desain yang memperlihatkan garis-garis berwarna seperti kaus kaki. Di sisi handuk terdapat label Stranger Things kecil.




READ MORE ON THIS TOPIC