Gemas! Vans Indonesia Kedatangan Sailor Moon, Resmikan Kolaborasi Terbaru! | CoolJapan


Clozetters, kamu tentu sudah mendengar kolaborasi Vans, brand sepatu dan apparel global, dengan salah satu ikon anime terkenal, Sailor Moon. Bagi Clozetters yang kelewatan beritanya, kamu bisa klik di sini untuk mengakses informasi lengkapnya. 

 

Setelah ditunggu banyak pecinta anime tanah air, akhirnya Vans X Pretty Guardian Sailor Moon sudah resmi hadir di Indonesia. Rangkaian koleksi ini hadir dalam beragam kategori, mulai dari Women’s, Men’s, hingga Kid’s. Salah satu koleksinya dikemas dengan cetakan patchwork dalam desain checkerboard print ikonik khas Vans, koleksi Authentic ini ditujukan sebagai tribute pada karakter The Sailor Guardians dan Tuxedo bertopeng. 

 




Tak hanya itu, koleksi Old Skool dengan desain yang terinspirasi dari starry night, serta koleksi ComfyCush Slip-On Sailor Guardians dan para Dark Kingdom juga menarik untuk dikoleksi. Tak ketinggalan, koleksi aksesori “Got This Mini Backpack” turut menampilkan karakter Luna yang menggemaskan, hadir dalam warna ungu yang merupakan ciri khas kucing teman baik Sailor Moon tersebut. Terdapat pula koleksi apparel berupa t-shirt dan hoodie dengan print grafis Sailor Moon dan tongkat bulannya yang ikonik. Juga, yang tak kalah menggemaskan, Women’s BFF Crew Fleece yang terinspirasi dari baju pelaut heroik ala Sailor Moon dengan slogan “Off The Wall “ dan pola kotak-kotak ala Vans pada bagian lengan. 






Keunikan Vans X Pretty Guardian Sailor Moon tak berhenti di situ. Pada peluncuran resminya tanggal 14 Juli 2022 di Vans Grand Indonesia, brand yang erat dengan gaya hidup kaum muda ini turut mengundang para cosplayers untuk memeriahkan acara. Ada Sailor Moon, Sailor Mercury, Sailor Mars, dan Sailor Venus. Acara yang berlangsung pukul 11.00 – 15.00 ini juga dihadiri public figure, komunitas Sailor Moon Indonesia, komunitas sneakers, serta para pecinta Sailor Moon lainnya. 



 

Bagi Clozetters yang penasaran akan kolaborasi terbaru ini, kamu bisa menjumpai Vans X Pretty Guardian Sailor Moon di gerai Vans Grand Indonesia, Vans Senayan City, Vans Kota Kasablanka, Vans Pondok Indah Mall 3, Vans Paris Van Java, dan Vans Tunjungan Plaza 3. Go grab them fast! 


READ MORE ON THIS TOPIC