Get Calm With These Aesthetically Pleasing Japanese YouTubers! | CoolJapan


Pandemi telah membuat kehidupan masyarakat mengalami pergeseran dinamika yang signifikan. Beberapa dari Clozetters mungkin terjebak di rumah – melakukan kegiatan yang sama secara berulang-ulang dan merindukan jeda dalam kemonotonan. Ketika pikiran, rasa lelah dan penat memakan diri hidup-hidup, ada yang mungkin beralih ke YouTube untuk menjernihkan pikiran. 

Untuk membantu Clozetters, kami akan merekomendasikan beberapa akun YouTube yang menyajikan video estetik untuk dinikmati. Melalui konten mereka, para YouTubers juga menghadirkan panorama dan kehidupan khas Jepang yang indah dan menenangkan bagi penontonnya. Berikut adalah YouTubers yang wajib ditonton, terutama pada hari-hari di mana Clozetters perlu bersantai sejenak.

1. Tina's Life 

Meskipun terkadang terhambat oleh kesibukan lain, memasak bisa menjadi pilihan kegiatan yang terapeutik.  Beberapa orang juga ada yang merasa senang ketika melihat orang memasak. Dengan visual yang menarik untuk dipandang, sebagian besar konten dari Akun YouTube Tina’s Life  menghadirkan video memasak ke tingkat yang baru sehingga nyaman dan menyenangkan untuk ditonton.



2.  Bea Abella


Kemudian, YouTuber Bea Abella menghadirkan kehidupan sehari-hari di Jepang melalui cinematic vlog-nya yang ciamik. Detail-detail kehidupan sederhana seperti grocery shopping, bekerja di kantor hingga new year trip disajikan dengan menarik dan estetik sehingga memikat banyak penonton - khususnya mereka yang ingin tau serba-serbi daily life di Jepang.





3. Enjieruu 

Dengan menggunakan backsound yang calming, YouTuber yang satu ini membawa kita ke beragam sudut kota-kota di Jepang. Enjieruu banyak berbagi perjalanan dan tempat. Bagi Clozetters yang suka bereksplorasi, tema utama konten YouTuber ini mungkin akan cocok untuk kalian. 



4. Maan Vlog 

Mirip dengan Tina's Life, akun YouTube Maan Vlog ini juga menggabungkan kuliner dan perjalanan. Ia mengeksplor berbagai makanan di sudut-sudut menarik di Jepang. Kontennya memuat berbagai jenis makanan, baik yang dimasak sendiri maupun makanan yang ia nikmati di tempat kuliner menarik.




YouTuber mana yang memikat perhatianmu, Clozetters? I hope these YouTubers can simultaneously calm your thoughts on your busy days!

READ MORE ON THIS TOPIC