Inspirasi OOTD yang Warm & Cozy ala Teddy Adhitya dan Isyana Sarasvati | CoolJapan


Akhir tahun sudah di depan mata nih, Clozetters! Apa saja rencana kamu untuk menghabiskan akhir tahun ini? Spending the last day of 2022 at home or going out with friends and family? Well, apa pun pilihanmu, tentunya outfit yang digunakan harus tetap nyaman untuk mendukung aktivitas kamu. 

 

Nah, buat Clozetters yang sedang pilih-pilih outfit tahun baruan, bisa tengok gaya dua penyanyi tanah air Teddy Adhitya dan Isyana Sarasvati yang baru-baru ini meramaikan konser online bareng UNIQLO. Bertajuk “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood”, konser yang digelar di UNIQLO Heritage Bandung tanggal 16 Desember 2022 lalu ini terasa banget nuansa warm dan intimate-nya. Sebanyak 38,173 viewers juga menikmati konser ini dari rumah masing-masing melalui Instagram Live @uniqloindonesia, Youtube UNIQLO INDONESIA, serta website dan app UNIQLO.com. Kamu termasuk salah satu yang nonton nggak nih, Clozetters? 

 

Selama konser berlangsung, yakni sekitar 90 menit, Clozette dibuat salah fokus dengan pakaian-pakaian nyaman dan cozy yang digunakan Teddy dan Isyana. Mereka tampil stylish dengan UNIQLO LifeWear yang bisa Clozetters tiru gayanya untuk merayakan akhir tahun nanti. Salah satunya ada Sweater Rajut Popcorn Kerah V berwarna kuning yang digunakan Isyana, hadir dari koleksi terbaru UNIQLO MARNI Fall Winter 2022. Sweater dengan warna yang cerah dan cutting yang terbilang basic ini cocok banget dipadu padan dengan Celana Lebar Corduroy berwarna off white. Kelihatan manis dan effortless


 

 


Di sesi selanjutnya, Isyana goes corduroy head-to-toe! Ia mengenakan Jaket Crop Corduroy dan Celana Lebar Corduroy berwarna senada, yakni wine. Warna yang menurut Clozette perfect banget untuk Christmas & holiday season. 



Lalu, ada inspirasi OOTD untuk Clozette Men nggak, nih? Pasti ada, dari Teddy Adhitya yang mencuri perhatian dengan T-Shirt Dry Kerah Bulat yang dipadu padan dengan Kemeja Work Corduroy Lengan Panjang warna cokelat, serta Celana Flannel Ankle Relax (Motif) yang juga berwarna cokelat. Tinggal ditambahkan sun glasses berwarna senada, kamu bisa kelihatan stylish dan tetap nyaman. 


 

 

 

Nah, outfit Teddy di sesi selanjutnya juga nggak kalah menarik, nih. Penyanyi ini mengenakan Jaket Kemeja Luaran warna hijau, T-Shirt Soft Touch Kerah Turtle Lengan Panjang, dan Celana Ankle Corduroy Relax warna cokelat. Nuansa hangatnya kental banget, cocok digunakan Clozetters yang mau merayakan akhir tahun di luar rumah di musim hujan ini.

 

Buat kamu yang ingin belanja baju-bajunya Teddy Adhitya dan Isyana Sarasvati bisa langsung berangkat ke store UNIQLO terdekat karena masih ada promo “UNIQLO Holiday Shopping Festival” sampai tanggal 5 Januari 2023. Beragam koleksi UNIQLO LifeWear dibanderol dengan harga spesial. Psst, pastikan juga untuk download dan lihat-lihat koleksi UNIQLO di app UNIQLO.com juga ya, karena di app ini banyak keuntungan berbelanja yang nggak kalah menarik. So, what are you waiting for? Grab your favorite UNIQLO LifeWear items & happy shopping, Clozetters! 


READ MORE ON THIS TOPIC