Lebih Dekat Dengan Gen-Z, SK-II Hadirkan Kampanye “PITERA & Me” | CoolJapan


Brand perawatan kulit asal Jepang, SK-II, kembali meluncurkan kampanye menarik. Bertajuk “PITERA & Me”, kampanye kali ini dibuat dan dipersembahkan untuk Gen-Z. Selebriti ternama seperti MINA dari grup K-Pop TWICE, aktris dan model Ayaka Miyoshi, aktris Tiongkok Zhang Zi Feng, serta penyanyi Leah Dou merupakan Brand Ambassador terbaru SK-II yang terlibat dalam kampanye ini.

 

“PITERA & Me” menghadirkan serial film yang dibesut mentah, tanpa naskah. Para selebriti Gen-Z yang berpartisipasi difilmkan selama 24/7 di sebuah rumah liburan. Menariknya, serial ini membuat kita seakan dekat secara personal dengan mereka. Mulai dari melihat penampilan bare-face, hingga mengetahui sisi yang sebelumnya tak mereka tunjukkan di depan kamera.

 




Tak hanya itu, kita juga bisa melihat pengalaman mereka mencoba PITERA Facial Treatment Essence, produk ikonis SK-II yang telah banyak mendapat penghargaan. Dijuluki sebagai “Miracle Water” di Asia, PITERA Facial Treatment Essence dibuat dari proses fermentasi ragi yang unik. Essence ini dicintai oleh banyak perempuan di seluruh dunia berkat kekuatan transformatifnya yang membuat kulit tampak sebening kristal.

 

Trailer serial “PITERA & Me” yang disutradarai sendiri oleh MINA sudah bisa Clozetters saksikan di bawah ini. Tayangan lainnya akan dirilis secara bertahap dan bisa kamu tonton melalui kanal Youtube SK-II Official.




READ MORE ON THIS TOPIC