Lengkapi Kebutuhan Furnitur Rumah Dengan Koleksi Dari Index Living Mall | CoolJapan


Selama masa pandemi seperti saat ini, rumah menjadi “tempat” kerja, istirahat, dan hiburan utama bagi setiap orang. Oleh karena itu, kenyamanan dan keindahan rumah menjadi hal nomor satu yang perlu diperhatikan agar bisa meningkatkan mood serta produktivitasmu setiap hari. 

Dalam mendukung keindahan rumah, tentunya kamu butuh furnitur dan pernak-pernik lain yang bisa mempercantik dekorasi sekaligus membuat hunian semakin nyaman. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) kini resmi menghadirkan Index Living Mall untuk pertama kalinya di SOGO Plaza Senayan, Jakarta.




Menempati area seluas 1000 meter persegi, kehadiran Index Living Mall kali ini melengkapi pengalaman berbelanja para pelanggan di SOGO Department Store. Sekaligus sebagai one-stop-shopping destination untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup yang dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.

Index Living Mall sendiri merupakan ritel perabot rumah tangga terbesar di Thailand yang menawarkan rangkaian produk lengkap. Mulai dari outdoor furniture, kitchen & dining, home offices, index signatures, home organizations, TV units, hingga living rooms yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah. 





Tak hanya koleksinya yang lengkap, seluruh produk yang dihadirkan Index Living Mall juga dirancang oleh desainer kelas dunia. Serta menggunakan bahan material yang memenuhi standar Eropa / E1 dan memiliki jasa interior 3D designer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh pelanggan.






Bertepatan dengan momen pembukaannya pada Sabtu 20 November 2021 lalu. Index Living Mall memberikan special discount 10% untuk koleksi Index Living Mall bagi para pemegang kartu BRI, program cicilan 0% hingga 12 bulan, dan lucky dip shopping vouchers hingga Rp 1.000.000,-. Selain itu, di moment Hari Raya Natal dan Tahun Baru yang akan datang, Index Living Mall juga menawarkan pelayanan yang eksklusif dan surprise gift senilai Rp 2.000.000,- bagi para loyalty member.

Untuk melihat catalog lebih lengkap, kamu bisa langsung klik link yang tertera pada bio Instagram @indexlivingmall.id. Seluruh produk Index Living Mall juga bisa ditemui secara online melalui beberapa platform, seperti Whatsapp chat Hello Index, Official Website MAPCLUB dan  Index Living Mall. Yuk, belanja sekarang!


READ MORE ON THIS TOPIC