Makan Sushi Sepuasnya Di 4 Restoran Berkonsep All You Can Eat! | CoolJapan

Cover: Clozette Ambassador steviiewong


Restoran berkonsep all you can eat atau AYCE memang tengah hits beberapa tahun belakangan. Identik dengan BBQ atau rebus-rebusan seperti shabu-shabu. Tahukah kamu bahwa kini semakin banyak pilihan resto AYCE yang menawarkan variasi berbeda? Mulai dari restoran bergaya Western hingga Japanese Food dengan menu andalannya yakni sushi. Yap, melalui restoran all you can eat, kini kamu bisa pesan berpiring-piring porsi sushi dan sashimi sepuasnya. Bagi kamu yang penasaran, Clozette telah merangkum 4 rekomendasi restoran sushi berkonsep all you can eat di Jakarta. Apa saja? Let’s check this out.


3 Wise Monkeys 




Para penggemar sushi tentunya sudah tak asing lagi dengan salah satu Japanese Restaurant ternama di Jakarta, yaitu 3 Wise Monkey. Terletak di Jalan Suryo No.26, Senopati, resto ini memang terkenal akan kelezatan sushi dan sashimi-nya yang fresh serta menggugah selera. Untuk menikmati paket all you can eat, kamu cukup merogoh kocek seharga Rp238.000,- dengan berbagai pilihan menu sushi favorit. Seperti 3 wise special rolls, soft shell crab sushi, aburi salmon cheese roll, salmon hingga tuna sashimi. 

Poke Sushi




Masih dari kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Dharmawangsa, Kebayoran. Restoran sushi berkonsep all you can eat selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Poke Sushi. Menyajikan hidangan buffet serta menu Japanese Food lainnya. Resto ini juga cukup unik karena menawarkan beragam paket all you can eat yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari AYCE all items yang dibanderol seharga Rp295.000,-, Kamu juga bisa menikmati paket lainnya seperti paket AYCE sushi roll dan hand roll-nya yang lebih affordable.


Sushi Naru 



Ingin menikmati hidangan sushi dengan harga terjangkau? Sushi Naru bisa jadi pilihanmu. Hadir sejak tahun 2010, restoran yang terletak di Gading Serpong ini menawarkan berbagai pilihan menu sushi. Mulai dari baby octopus roll, sixth hokage roll hingga himawari crispy roll yang menjadi menu andalan di sini. Bagi kamu yang ingin menikmati sushi sepuasnya, Sushi Naru juga menyediakan paket all you can eat yang dibanderol seharga Rp125.000,- saja lho, Clozetters


Kappa Sushi



Last but not least, all you can eat sushi yang tak boleh kamu lewatkan adalah Kappa Sushi. Resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2020 lalu. Kappa Sushi menawarkan cita rasa sushi yang otentik kkarena menggunakan bahan-bahan yang all the way from Japan. Mulai dari sashimi, hingga aneka menu sushi lainnya seperti Chutoro Nigiri dan Aburi Salmon Pineapple with Mayo. Seluruhnya bisa kamu nikmati baik itu dengan paket all you can eat maupun ala carte.

READ MORE ON THIS TOPIC