Sumber foto: Instagram @uniqloindonesia


Calling all anime-lovers! Jangan sampai melewatkan dua koleksi UT terbaru dari UNIQLO yang berkolaborasi dengan sutradara anime Makoto Shinkai dan anime populer SPY X FAMILY. Keduanya amat menggemaskan, dengan warna-warna lembut yang cocok dipadupadan dengan gaya apa pun. Kamu bisa menemukan dua kolaborasi ini melalui store UNIQLO terdekat dan secara online di uniqlo.com. 

 

Koleksi UT X Makoto Shinkai dirilis lebih dulu, yakni tanggal 14 November 2022 lalu, yang menghadirkan 4 t-shirt dengan desain yang terinspirasi dari karakter dan scene film-film karya sutradara kelahiran Nagano ini. Sebut saja Your Name, Weathering With You, dan yang paling baru, Suzume no Tojimari, yang tayang di bioskop bulan November ini. 


 

Lalu, bagaimana dengan koleksi UT X SPY X FAMILY? Kolaborasi terbaru ini hadir tanggal 25 November 2022 untuk melengkapi koleksi UT X SPY X FAMILY sebelumnya yang terdiri dari 4 desain. Terdapat 7 desain baru, 4 di antaranya untuk dewasa, dan 3 lainnya untuk anak-anak. Cocok sekali untuk Clozetters yang ingin tampil tematik bersama keluarga tercinta!