Mengintip Sajian Ekstra Gemas di Kirby Café Tokyo! | CoolJapan

Sumber foto: kirbycafe.jp 


Clozetters, familiar dengan game Nintendo “Kirby and The Forgotten Land”? Di game tersebut, terdapat Waddle Dee Café, di mana kamu bisa membeli makanan untuk mengembalikan HP (stamina) untuk melanjutkan permainan, serta bermain mini games menyajikan makanan ke para penduduk lokal di Kota Waddle Dee. 

 

Tahun lalu, Kirby Café yang terinspirasi dari game tersebut resmi dibuka di Tokyo. Mengangkat tema playful ala Kirby, café ini terletak di lantai 4 Tokyo Solamachi, pusat perbelanjaan di Tokyo Skytree Tower. Dekorasi ala Whispy Woods akan membawamu masuk ke dunia Kirby. Tak hanya itu, alat makan dan piring saji juga didesain khusus, meninggalkan kesan mendalam bagi para fans Kirby. 



Terdapat beragam pilihan menu yang bisa kamu nikmati di Kirby Café, seperti pizza, pasta, pancake, hingga varian dessert yang menggemaskan. Kirby Burger dengan bun berwarna pink khas Kirby amat menggugah selera. Burger ini disajikan bersama pasta, omelet, dan sup jagung, menjadikannya sebagai menu ekstra lengkap yang mengenyangkan. Tak sampai di situ, Car-Mouth cake juga menjadi salah satu menu yang patut kamu coba. Menu ini didesain dengan apik, layaknya keluar dari video game-mu. Gemas sekali! 


 
Selain menu-menu unik, kamu juga bisa menambah koleksi pernak-pernik Kirby-mu, lo! Terdapat beragam merchandise yang bisa kamu temukan di Kirby Café, mulai dari tote bag, gantungan kunci, piring saji, hingga boneka tokoh-tokoh Kirby and The Forgotten Land favoritmu. Menarik sekali, bukan? Jangan lupa tambahkan Kirby Café dalam destination list-mu ketika mengunjungi Tokyo kelak, ya! 

READ MORE ON THIS TOPIC