Menu PAUL untuk Pecinta Matcha, Kombinasi Unik Hidangan Prancis dengan Jepang | CoolJapan


Attention, dessert lovers! Gerai bakery asal Prancis, PAUL, merilis menu baru untuk musim semi. Kali ini, suguhan berbahan matcha dan yuzu yang terinspirasi dari Jepang jadi primadona dalam menu bertajuk ‘Spring in Paris’ ini. Yummy! 

 

Bagi kamu penyuka suguhan manis, ada Yuzu Lemon Éclair dan Raspberry Matcha Éclair, dessert yang terbuat dari kue choux yang diisi dengan krim atau custard, lalu ditutup dengan fondant frosting. Kombinasi rasa matcha yang pekat diimbangi rasa segar dari Yuzu atau Raspberry, menggiurkan sekali, bukan? 


 

 

Selain éclair, ada Charlotte Matcha Raspberry, yang merupakan apresiasi PAUL pada kue klasik khas Prancis, Charlotte. Kue berbentuk silinder ini disajikan dalam toples dan cocok banget dinikmati selagi dingin. 




Next, ada Raspberry Matcha Tarlette dengan bagian luar yang renyah dan bagian tengah yang lembut, serta Palmier Raspberry Matcha, kue puff berbahan dasar gula yang manis dan bermentega. Sajian yang sulit ditolak para sweet-tooth

 

Nah, bagi kamu penggemar hidangan savory, PAUL menawarkan Egg Sando Sandwich dan Soba Salad Noodle yang nggak kalah menggugah selera. Semua menu di atas bisa dinikmati dengan Matcha Latte yang merupakan minuman andalan dalam menu ‘Spring in Paris’. 


 

 


Bagaimana, Clozetters? Tertarik mencoba menu-menu baru PAUL? 


READ MORE ON THIS TOPIC