Siapa yang mulai melirik tas waterproof yang ‘tahan banting’ di masa pandemi ini? Kabar baik untukmu, Anello, brand tas asal Jepang, menghadirkan koleksi terbaru yang menggemaskan. Berkolaborasi dengan Disney, Anello merilis empat tas modern nan simpel dengan karakter Mickey dan Minnie yang difavoritkan banyak orang. 


Berbekal material nylon berkonsentrasi tinggi yang tahan air, kamu tak perlu khawatir membawa tas ini ke mana pun. Gaya pop art yang unik ditunjang dengan hardware dan lining Three-Circle sebagai siluet Mickey juga menjadi daya tarik untuk kamu koleksi. Empat tas yang tersedia dalam kolaborasi ini ialah: Kuchigane Backpack Regular, Kuchigane Backpack Small, Kuchigane Micro Shoulder Bag, dan Square Shoulder Bag. Masing-masing hadir dalam empat pilihan warna netral yang cocok untuk beragam outfit casual-mu.


 


Sudah menentukan tas mana yang ingin kamu miliki? Kamu bisa mendapatkannya di gerai dan official online store Anello dengan variasi harga mulai Rp 729,000,- hingga Rp 1,249,000,-.