Nuansa Prancis yang Kental dalam Koleksi Makeup Terbaru Paul & Joe | CoolJapan

Sumber foto: Instagram @paulandjoebeaute_id


Dewasa ini, kemasan kosmetik bergaya vintage mulai kembali merebak. Jika sebelumnya disuguhi warna-warna cerah dan packaging modern, kini Clozetters bisa menambah nuansa unik dan vintage di koleksi makeup-mu. Salah satunya hadir dari brand ternama Paul & Joe Beaute yang merupakan lini kosmetik dari brand fashion bernama serupa. Brand yang didirikan oleh perancang mode asal Prancis Sophie Mechaly ini membawa nuansa whimsical khas koleksi fashion-nya ke dalam kemasan beauty line-nya. Feminin dan sarat akan warna-warna lembut yang memesona. 

 

Tahun ini, Paul & Joe Beaute merilis koleksi Autumn 2022 berisikan rangkaian makeup elegan yang amat collectible. Terdapat enam produk kecantikan, mulai dari produk complexion, hingga eye & lip products. Pertama, ada Cream Foundation yang terdiri dari enam pilihan shades. Berbalut jar estetis, foundation dengan SPF 25 PA++ ini diformulasikan untuk memberikan tampilan kulit yang lembut dengan sentuhan mewah. Teksturnya mudah dibaurkan dan nyaman untuk digunakan seharian, dibantu dengan keunggulannya yang long lasting dan ringan ketika dikenakan. 


Selanjutnya, ada Liquid Highlighter Pen yang memberikan kilauan natural pada kulit. Highlighter dengan hint warna lavender ini dilengkapi dengan built-in brush yang bisa kamu aplikasikan dan ratakan langsung di kulit. 





Berikutnya, yang tak kalah unik, ialah Gel Foundation S berbentuk compact lengkap dengan cermin di dalamnya. Sekilas, produk ini terlihat seperti compact powder, namun hadir dengan gaya vintage yang cantik. Gel Foundation ini terbuat dari 80% kandungan air, memberikan efek dewy-finish yang tahan lama. 

 

Selain produk-produk di atas, Clozetters juga patut melirik koleksi primer best seller Paul & Joe Beaute. Di antaranya ialah Moisturizing Foundation Primer SPF 15 PA+ yang mempercantik sekaligus merawat kulit seperti skincare, Protecting Foundation Primer SPF 50+ PA++++ dengan proteksi maksimal untuk menghalau paparan sinar UV, serta Illuminating Foundation Primer SPF 20 PA++ untuk tampilan wajah bercahaya. Koleksi primer ini diperkaya dengan ekstrak 5 jenis tumbuhan dan Hyaluronic Acid untuk memberikan kelembapan optimal pada kulit, dengan tekstur layaknya serum yang ringan, segar, dan terasa lembut. 



Lalu, bagaimana dengan koleksi makeup dekoratif Paul & Joe Beaute? Tentu tak kalah menarik dengan rangkaian complexion mereka, Clozetters. Bagi kamu pecinta warna-warna autumn yang hangat, brand ini merilis Sparkling Eye Color dalam enam warna cantik. Meskipun terkesan amat vivid, eyeshadow ini memberikan tampilan see-through yang berkilau, terinspirasi dari kegiatan mengunjungi flea market akhir pekan di Paris. Kandungan oil-nya akan memberikan hasil translucent dengan pearl effect seperti gaya retro yang unik. 



Last but not least, ada Lipstick CS dengan warna vibrant khas musim gugur. Hadir dalam tiga shades yang terinspirasi dari Parisian Market, perona bibir ini memberikan hasil akhir glossy yang fresh dan berkilau, menjaga bibirmu tetap lembap sepanjang hari. 

 

Bagaimana, Clozetters? Produk Autumn 2022 dari Paul & Joe Beaute mana yang paling menarik untukmu? 

 

READ MORE ON THIS TOPIC