Olahraga Terasa Menyenangkan Dengan Koleksi UNIQLO & FUTURA LABORATORIES | CoolJapan

Olahraga merupakan kegiatan yang dianjurkan oleh dokter untuk menjaga tubuh tetap dalam keadaan sehat. Tidak harus mengangkat beban, sekedar berjalan kaki menargetkan jumlah langkah setiap harinya bisa dilakukan dengan mudah. Banyak sekali pilihan olahraga salah satunya, yoga menjadi favorit banyak orang hingga saat ini. Namun, tidak sedikit juga yang harus berhadapan dengan rasa malas.

Banyak tips untuk mengatasi rasa malas, kamu dapat mencoba dengan menggunakan perlengkapan olahraga yang menarik. Pilih pakaian yang tak hanya nyaman tetapi juga warna dan corak yang kamu sukai. Untuk menjawab hal tersebut, UNIQLO sebagai merek pakaian ternama asal Jepang meluncurkan koleksi terbaru dengan menggandeng perusahaan desain FUTURA LABORATORIES pada tanggal 10 Mei 2021.


"Bagi saya, aspek yang paling menarik dari bekerjasama dengan UNIQLO adalah aksesibilitas global mereka dan poin harga yang terjangkau. Selain itu, seiring dengan berkembangnya hubungan kami, koleksi terbaru ini akan menampilkan dan memperkenalkan koleksi pakaian wanita pertama yang saya ciptakan.", tutur FUTURA 2000.





Koleksi yang ditujukan kepada laki-laki, perempuan, dan anak-anak ini termasuk dalam lini Sport Utility. Kamu dapat menemukan DRY-EX T-shirt, AIRism celana legging soft UV Protection dan Bra tanpa kawat.Tak hanya itu, Sport Utility Wear juga menawarkan topi dan handuk yang dapat meregang dua arah.





Koleksi ini dapat kamu temui secara lengkap di UNIQLO Pondok Indah Mall 3. Kamu juga dapat membelinya secara online khusus untuk perempuan di sini dan laki-laki di sini.

READ MORE ON THIS TOPIC