Penggemar Tenis Meningkat, ASICS Hadirkan Turnamen Tahun 2023! | CoolJapan

Sumber foto: Clozette Ambassador Tephieteph 


Jika sebelumnya sepatu ASICS identik dengan olahraga lari, kini brand sporting goods asal Jepang tersebut turut memperluas fokusnya ke olahraga tenis. Hal ini diwujudkan melalui Tennis Community Gathering berupa Tennis Coaching Clinic yang didukung atlet ASICS Aldila Sutjiadi dan mantan pemain tenis profesional Andrian Raturandang. Mereka hadir sebagai pembicara dan berbagi tips bermain tenis untuk meningkatkan performa, kesehatan, juga menghindari cedera. 


 

 

Kegiatan di atas merupakan kick off dari ASICS Tennis Community Open 2023, turnamen tenis yang akan diadakan bulan Januari mendatang. Pada turnamen tersebut, ASICS mengajak komunitas tennis yang telah berpartisipasi dalam TRY! ASICS! Tennis, kegiatan strength training menggunakan sepatu tenis ASICS yang telah diadakan sepanjang tahun 2022. Tak hanya itu, ASICS juga akan meluncurkan rangkaian sepatu tenis ASICS Gel Resolution 9 dan ASICS Court FF yang dilengkapi teknologi FLYTEFOAM dan GEL untuk kenyamanan optimal selama bermain tennis. 



 


Aldila Sutjiadi, Atlet Tenis ASICS Indonesia mengungkapkan, “Bersama ASICS saya merasakan banyaknya inisiasi positif yang dilakukan ASICS untuk menyuarakan semangat agar terus berolahraga agar meraih kesehatan dan meningkatkan pikiran yang positif. Hal tersebut banyak memotivasi saya sebagai seorang Atlet untuk menjaga konsistensi dan disiplin saya dalam berlatih. Saya juga turut mendukung ASICS Tennis Community Open 2023 mendatang karena acara tersebut selain merupakan bentuk dukungan ASICS kepada para atlet maupun non-atlet di seluruh Indonesia, juga merupakan hal positif untuk memajukan seluruh cabang olahraga di Indonesia agar tetap aktif dan lebih bersemangat untuk meraih prestasi serta menggali potensi diri.” 

 

“Bersama dengan inisiasi “Live Uplifted”, ASICS terus mengajak seluruh khalayak agar tetap berolahraga demi meraih kesehatan, dan memajukan pikiran. Kami akan terus mendukung masyarakat untuk tetap bergerak dan berolahraga karena banyak memiliki dampak positif bagi kesehatan. Kami juga memahami akan keberagaman olahraga yang mereka minati contohnya dengan memberikan wadah kepada para pemain tenis melalui penyelenggaraan ASICS Tennis Community Open 2023 mendatang, harapan kedepannya ASICS dapat mendukung berbagai cabang olahraga lainnya tidak hanya berhenti di tenis saja.” Ungkap Sota Fukushima, President Director of ASICS Indonesia. 


READ MORE ON THIS TOPIC