Rekomendasi Lipstik Merah untuk Semarakkan Momen Imlek | CoolJapan

Sumber foto: Clozette Ambassador Steviiewong 


Ada satu warna yang tak pernah lepas dari perayaan Chinese New Year atau Imlek. Yup, warna merah yang terkesan cerah, berani, dan amat ikonis. 

 

Jika kamu akan merayakan Imlek, tak ada salahnya untuk memasukkan warna lambang hoki ini ke dalam riasanmu. Terutama pada tampilan bibir untuk kesan elegan dan penuh percaya diri. Berikut Clozette hadirkan 5 rekomendasi lipstik merah yang bisa kamu coba: 



MAC Retro Matte Lipstick shade Ruby Woo

Rp 360.000,- 


 

Bullet lipstick dengan matte finish ini menjadi salah satu lipstik merah yang paling ikonis dan digemari banyak orang. Bahkan, produk ini yang membuat nama MAC menjadi amat terkenal. Warna yang dihasilkan intens, glamor, dan klasik, mengingatkan kita akan Hollywood Glam look khas movie star tahun 1950an. 



Maybelline Superstay Vinyl Ink shade Unrivaled

Rp 126.900,- 


 

Mau kembaran sama Gigi Hadid? Kuncinya ada di glossy red lip yang bisa kamu peroleh dengan Maybelline Superstay Vinyl Ink shade Unrivaled! Produk ini aman untuk kamu gunakan ketika CNY lunch bersama keluarga karena transferproof & lasts up to 16 hours. 



Shiseido ModernMatte Powder Lipstick shade Hyper Red

Rp 242.000,- 


 

Tak bisa dipungkiri bahwa Shiseido memiliki segudang lipstick merah yang ampuh untuk level up rasa percaya diri kita. Salah satunya ialah ModernMatte Powder Lipstick shade Hyper Red yang diklaim sebagai ‘true red’ versi Shiseido. Warnanya amat party-ready dan siap bikin penampilanmu kamu semakin pop up! 



Revlon SuperLustrous Lipstick shade Love Is On

Rp 45.000,- 


 

Bullet lipstick berwarna merah yang lembut di bibir, pigmentasinya tinggi, dan harganya affordable? Revlon SuperLustrous Lipstick dengan shade Love Is On bisa kamu lirik, Clozetters! Warnanya pas untuk meng-highlight penampilan serba merah kamu. 



WCKD Lip Envy Matte shade Secret Weapon 

Rp 149.000,- 


 

Brand lokal yang satu ini punya red lip matte dengan warna yang bold dan perfect untuk CNY dinner kamu. Produk ini transferproof dan long lasting, lo. Kamu juga bisa menggunakan lip matte ini di siang hari untuk melengkapi ombre lips! 

 


So, lipstick merah mana nih, yang jadi pilihan kamu? Share bersama Clozette di Beauty Community, ya! 


READ MORE ON THIS TOPIC