Rekomendasi Steam Eye Mask Untuk Bantu Atasi Mata Lelah | CoolJapan

sumber foto: Clozette Ambassador @NataHsu


Pandemi Covid-19 membuat sejumlah perusahaan menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. Adanya kebijakan WFH menjadikan sebagian orang lebih banyak menghabiskan waktunya di depan layar laptop atau gadget. Alhasil, kebiasaan tersebut membuat mata cepat lelah, hingga memicu munculnya kantung mata yang mengganggu penampilan.

Meski terdengar ringan, namun mata lelah juga bisa menimbulkan beberapa gejala yang dapat mengurangi produktivitasmu. Seperti mata perih, gatal, berair, hingga sakit kepala. Sebagai solusinya, kamu dapat menerapkan beberapa cara seperti menggunakan produk steam eye mask yang mampu membuat area mata menjadi lebih rileks. Bagi kamu yang tertarik mencoba produk steam eye mask, yuk simak 3 rekomendasi dari Clozette.


Megrhythm Steam Eye Mask





Produk steam eye mask yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi bagimu. Megrhythm Steam Eye Mask merupakan steam eye mask berteknologi Jepang yang mampu memberikan efek relaksasi pada mata berkat Unique Steam Technology yang terkandung di dalamnya untuk menghasilkan uap hangat hingga 40°C. Selain nyaman dan praktis digunakan, produk ini juga hadir dalam tiga aroma menenangkan yang bisa dipilih sesuai seleramu. Mulai dari Rose, Lavender, hingga Chamomile. Kamu dapat menggunakan Megrhythm Steam Eye Mask sebelum tidur, saat berpergian, atau setelah terpapar layar monitor atau gadget. 


Miniso Steam Eye Mask




Berbalut packaging yang unik nan menggemaskan, Miniso Steam Eye Mask hadir dalam dua pilihan karakter yang bisa kamu pilih yaitu Adventure Time dan We Bare Bears. Produk steam eye mask yang satu ini mampu menghasilkan uap hangat hingga 40°C untuk membantu meredakan ketegangan pada mata, sehingga mata menjadi lebih rileks. Di samping keunggulannya dalam membantu meredakan mata lelah, Miniso Steam Eye Mask juga dapat kamu gunakan untuk mengurangi kerutan pada mata lho, Clozetters.


Mediheal Warming Eye Mask 




Siapa yang tidak tahu Mediheal? Label skincare ternama asal Korea yang dikenal sebagai salah satu pelopor sheetmask terbaik. Tidak hanya menghadirkan sheetmask, Mediheal juga memiliki sederet produk lain yang tak kalah menarik untuk dicoba, salah satunya Mediheal Warming Eye Mask. Sama seperti steam eye mask pada umumnya, produk ini mampu memberikan kehangatan pada mata hingga 43°C untuk menjadikan mata dan pikiran lebih rileks. Mediheal Warming Eye Mask juga dilengkapi bantalan empuk dan lembut sehingga nyaman digunakan di mana pun dan kapanpun.

READ MORE ON THIS TOPIC