Sayonara Big Pores, Keana Nadeshiko Is Here! | CoolJapan

Sumber foto: Instagram @Maryangline_


Tak dapat dipungkiri, pori-pori besar dan membandel menjadi permasalahan kulit yang lazim dialami masyarakat Indonesia. Pada dasarnya, hal ini disebabkan oleh produksi sebum yang berlebihan pada area T-zone yang didasari oleh berbagai faktor. Seperti faktor genetik, pertambahan usia, fluktuasi hormon, paparan sinar matahari, dan lain sebagainya.

 

Salah satu bahan alami yang kerap digunakan untuk mengatasi permasalahan pada pori-pori ialah baking soda. Bahkan, sebagian dari kamu mungkin sudah mencoba membuat masker sendiri menggunakan bahan yang satu ini. Akan tetapi, jika takarannya berlebihan, proses yang kurang higienis, atau penggunaan sembarangan, masker homemade bisa saja menimbulkan permasalahan kulit lainnya seperti iritasi, kering, dan rusaknya lapisan kulit.



Menjawab permasalahan tersebut, Keana Nadeshiko, brand kecantikan asal Jepang yang dikenal dengan kandungannya yang unik, menghadirkan rangkaian skincare berbahan dasar baking soda untuk mengatasi permasalahan pori-porimu. Tak hanya baking soda, brand ini turut menggunakan air beras Jepang agar kulit senantiasa cerah, ternutrisi, dan permukaan kulit semakin halus. 


Rangkaian ini terdiri dari Baking Soda Face Foam, pembersih wajah untuk membersihkan komedo dan pori-pori secara mendalam, Baking Soda Scrub Wash, scrub wajah bubuk untuk membasmi komedo secara lembut, serta Rice Mask, sheet mask sebagai perawatan tambahan untuk kulit wajah yang halus dan kenyal. Ketiganya merupakan produk best seller yang sering dicari banyak orang, bahkan hingga menggunakan jasa titip langsung dari Jepang, lo.



Selain 3 produk yang telah Clozette sebutkan di atas, kamu juga bisa mengeksplorasi produk-produk Keana Nadeshiko lainnya berupa skincare, body care, dan oral care. Semuanya diperkaya dengan baking soda dan sodium hydrogen carbonate untuk mengangkat sel kulit mati, serta vegetable oil yang kaya akan nutrisi. Tak perlu jauh-jauh, kini kamu bisa memperoleh produk Keana Nadeshiko favoritmu melalui Sociolla dan Edit by Sociolla di Shopee, Lazada, dan Tokopedia, dengan harga mulai Rp109.000,-.


READ MORE ON THIS TOPIC