Selain Hiking, Kamu Bisa Lakukan 3 Hal Ini Di Sekitar Gunung Fuji! | CoolJapan

Sumber foto: Clozetter Ellenstevani


Gunung memang erat dengan aktivitas seperti mendaki, berkemah, dan beragam hal seru yang berhubungan dengan kondisi alam yang ditawarkan. Tak terkecuali Gunung Fuji, simbol negara Jepang yang amat populer di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Pemandangan alam yang indah di berbagai musim menjadikan gunung ini berlimpah pesona, suguhan yang tak bisa dilewatkan ketika berkunjung ke Jepang.

 

Bagi Clozetters yang ingin mencoba cara lain menikmati Gunung Fuji, tak perlu khawatir karena Clozette telah merangkum 3 hal unik yang bisa kamu coba. Mulai dari water ski di danau, hingga rollercoaster yang memicu adrenalin. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut!

 


Keseruan Water Sport di Yamanakako



Gunung Fuji dikelilingi lima danau dengan keunikan masing-masing yang dikenal dengan sebutan ‘Fujigoko’. Kelima danau ini ialah Yamanakako, Kawaguchiko, Saiko, Shojiko, dan Motosuko. Di antara lima danau tersebut, Yamanakako menghadirkan keseruan water sport untuk pengalaman menjelajah Gunung Fuji yang tak terlupakan. Clozetters bisa mencoba naik boat, memancing, menikmati keseruan water ski, windsurfing, dan masih banyak lagi. Ketika cuaca hangat seperti saat ini, kamu juga bisa camping di sekitar danau, lo.



Beragam Binatang di Fuji Safari Park



Berencana menikmati Gunung Fuji bersama si Kecil? Jangan lupa berkunjung ke Fuji Safari Park yang terletak sekitar 35 menit dari Stasiun Gotemba. Di sini, Clozetters bisa menyusuri kebun binatang dengan mobil atau berjalan kaki. Seperti kebun binatang pada umumnya, Clozetters juga bisa memberi makan dan berfoto dengan bayi satwa yang menggemaskan. Jika berkunjung ketika weekend atau libur nasional, kamu juga bisa merasakan keseruan Safari Night. Opsi ini juga tersedia setiap harinya di musim panas. Pastikan kamu tak ketinggalan, ya!



4 Roller Coaster Menegangkan di Fuji-Q Highland, Berani Coba?



Dua kegiatan di atas kurang menantang untukmu? No worries, you can sign up for a more challenging experience at Fuji-Q Highland theme park! Ada 4 roller coaster yang menunggu untuk kamu coba, seperti Do-Dodonpa yang siap meluncur dengan kecepatan 180km/jam, Takabisha yang akan mengajak kamu berputar hingga 121 derajat, Eejanaika si rollercoaster 4 dimensi, serta Fujiyama yang dijuluki ‘King of Coasters’, salah satu roller coaster terfavorit sejak kemunculannya di tahun 1996. Selain roller coaster, kamu juga bisa mencoba beragam atraksi yang tak kalah seru seperti Sky Roller, Naruto X Boruto 3D Shooting Ride, Panic Clock, dan masih banyak lagi.

 

So, kegiatan mana yang paling menarik untukmu, Clozetters? Jangan lupa tambahkan di buket list-mu sebelum berkunjung ke negeri matahari terbit ini, ya!


READ MORE ON THIS TOPIC