Senka Perkenalkan Facial Wash Dengan Kandungan Red Berries! | CoolJapan


Gaya hidup minimalis belakangan ini tengah menjadi tren. Tak hanya soal lifestyle, perawatan kulit pun juga demikian. Jika beberapa tahun lalu tren skincare ala Korea seperti glass skin, sheet masks, dan 10 langkah perawatan kulit begitu digandrungi termasuk di Indonesia. Kini, sebagian orang mulai beralih ke tahapan skincare yang lebih sederhana atau dikenal sebagai skinmalism

Di Jepang, filosofi skinmalism sendiri telah menjadi tradisi kuno sejak ratusan tahun yang lalu. Masyarakat Jepang percaya bahwa minimalis merupakan aspek utama dalam perawatan kulit. Dengan menerapkan skinmalism, artinya kamu hanya fokus pada produk yang dapat bermanfaat bagi kulit saja salah satunya menggunakan facial wash secara rutin setiap pagi dan malam hari.


Menurut Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp.KK. Proses pembersihan wajah adalah bagian terpenting dari perawatan kulit yang sehat. Pilihlah pembersih wajah yang tidak hanya sekadar membersihkan saja, tapi yang mampu mengembalikan fungsi kulit dengan baik, menutrisi, melembapkan, serta mampu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori.





Jika kamu tengah mencari facial wash yang bisa membersihkan kulit secara maksimal. Kamu bisa mengintip varian whip foam terbaru dari Senka, yaitu Perfect Whip Berry Bright. Merupakan deep cleanser whip foam yang bisa digunakan setiap hari, formulanya yang lembut di kulit juga tidak membuat wajah “kesat” usai diaplikasikan. 

Senka Perfect Whip Berry Bright mengandung bahan-bahan alami seperti Red Berries yang dapat memberikan efek merona pada wajah dan powerful antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit. Tak hanya itu teknologi micro dense foam-nya juga mampu mengangkat semua kotoran, sel-sel kulit mati, partikel polusi, keringat hingga sebum berlebih. 





Selain Red Berries, facial wash dari brand No.1 di Jepang ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga Sakura Yoshino yang merupakan bahan alami dari Jepang untuk membantu mengurangi wajah kusam. Terdapat juga kandungan lainnya yang tak kalah bermanfaat, seperti Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence yang bisa membersihkan kotoran hingga ke pori-pori dan melembapkan kulit. 

Berkat kandungan dan teknologinya, Senka Perfect Whip Berry Bright bisa menjadi alternatif pembersih muka andalanmu. Untuk mendapatkannya, kamu bisa langsung mengunjungi Guardian dan Watsons terdekat atau melalui Official Online Store Senka di Shopee yang bisa kamu klik di sini.

READ MORE ON THIS TOPIC