Shiryu, Mewarnai Street Fashion Jepang | CoolJapan
Sumber foto: @shiryupondan

Harajuku merupakan satu kawasan di Jepang yang telah dikenal lama akan kesenian jalanan. Salah satu yang mencuri perhatian banyak orang dari tahun ke tahun adalah tampilan street style yang mengimplementasikan seni kedalam pakaian. Seperti yang telah diketahui, fesyen tidak bisa lepas dari dunia kecantikan, sehingga tampilan Harajuku selalu dilengkapi dengan makeup, nail art, dan hairdo yang unik.

Banyak tampilan dari Harajuku yang menginspirasi dunia fesyen. Jika beberapa waktu lalu Clozette telah membahas designer Wuma, kini kamu dapat mengintip tampilan Shiryu. Seorang artis Jepang berumur 19 tahun ini sering kali mewarnai koleksi foto Tokyo fashion.com.


Belum lama ini, Shiryu menampilkan street style yang sangat eye catching. Shiryu menggunakan hoodie berwarna neon yang dipadukan dengan Graphic Print Style. Celana berwarna ungu dengan sentuhan beberapa warna lainnya dilengkapi dengan aksesoris ring dan rantai. Terakhir, Shiryu menggunakan masker studded berwarna hitam. Kamu bisa menemukan tampilan street style Shiryu lainnya di akun Instagram @shiryupondan.



(Sumber foto: tokyofashion.com)


(Sumber foto: tokyofashion.com)


(Sumber foto: tokyofashion.com)

READ MORE ON THIS TOPIC