SK-II Studio Kembali Menghadirkan "VS", Seri Animasi Yang Inspiratif | CoolJapan


Sebagai brand kecantikan mendunia asal Jepang, SK-II, tak pernah berhenti memberi kejutan bagi para penggemarnya. Setelah berhasil memukau para penonton dengan peluncuran film perdana berjudul ‘The Center Lane’, yang bercerita mengenai kisah inspiratif seorang perenang Olimpiade Jepang yang berjuang sebagai cancer survivor. 

Kini, SK-II kembali dengan karya SK-II STUDIO berikutnya, yakni ‘VS’. Merupakan serial antologi animasi inspiratif. Setiap film dalam serial ini membawa pesan moral yang sangat kuat terutama untuk perempuan di seluruh dunia bahwa takdir itu bukanlah kesempatan, namun sebuah pilihan.






‘VS’ Series produksi SK-II STUDIO adalah kumpulan enam film animasi berdasarkan pengalaman nyata enam atlet Olimpiade. Yakni pesenam Simone Biles, perenang Liu Xiang, pemain tenis meja Ishikawa Kasumi, duo pebulu tangkis Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo, peselancar Mahina Maeda, hingga anggota tim voli Jepang, Hinotori Nippon. 

Setiap kisah dalam seri VS menjelaskan berbagai aspek dari persaingan kecantikan yang sering terjadi saat ini. Mulai dari beauty trolls, tekanan, obsesi terhadap penampilan tertentu, peraturan, peterbatasan, dan pola pikir seperti mesin. Keenam unsur tersebut kemudian ditampilkan dalam bentuk “Kaiju” yang dalam bahasa Jepang berarti monster raksasa.





Sandeep Seth, Chief Executive Officer, SK-II Global menuturkan, “Dengan dirilisnya film SK-II STUDIO, kami merayakan momen dalam sejarah #CHANGEDESTINY. SK-II berharap film-film baru ini dapat memberi perempuan di seluruh dunia keberanian untuk mengambil takdir di tangan mereka sendiri dan menjadi titik awal untuk bersatu dan bertindak sebagai kekuatan untuk kebaikan dan pertumbuhan untuk menciptakan perubahan yang positif dan bermakna.”


Setiap episode dari “VS” bersifat independen, dengan dunia dan gayanya sendiri. Menampilkan karya dari studio animasi pemenang penghargaan seperti Imaginary Forces, Passion Pictures, Platige Image dan C3 dan musik orisinil dari penyanyi sekaligus penulis lagu seperti John Legend dan Lexie Liu.

Tidak hanya itu, SK-II juga akan menyiapkan kotak dana #CHANGEDESTINY, di mana SK-II akan memberikan kontribusi senilai $1 untuk setiap penayangan film karya SK-II STUDIO dalam rangka mendukung para perempuan mengejar takdir mereka untuk menciptakan perubahan positif sebagai bagian dari tujuan SK-II. 

Bagi Clozetters yang penasaran dengan ‘VS’ Series, kamu dapat mengunjungi kota virtual SK-II CITY yang diakses melalui https://city.sk-ii.com/ atau klik di sini.

READ MORE ON THIS TOPIC