Suka Japanese Aesthetic? Berikut 5 Store untuk Berburu Produk Fashion Asal Jepang | CoolJapan

Sumber foto: Manual Jakarta via Instagram @templ_store 


Salah satu negara Asia yang nggak henti menunjukkan eksistensinya di dunia fashion ialah Jepang. Gimana nggak, negara yang satu ini selalu punya kejutan yang menarik hati para pecinta fashion, tak terbatas apa gaya yang mereka adaptasi. Suka tampilan sederhana dan minimalis? Banyak brand Jepang yang hadir dengan konsep tersebut. Street wear yang trendy dan eksperimental? Deretan brand seperti TOGA, SACAI, hingga Yohji Yamamoto sudah jadi top of mind pastinya. Ingin melirik yang penuh warna? Issey Miyake atau Wacko Maria bisa jadi opsi yang tepat. Selain mengedepankan ciri khas yang sulit ditemukan di brand-brand lain, brand asal Jepang juga punya kualitas top-notch yang bikin mereka selalu dicari para penggemar fashion di berbagai belahan dunia. 

 

Nah, buat Clozetters yang tertarik punya beberapa items dari brand Jepang, sekarang nggak perlu sulit-sulit ikut jastip lagi. Clozette sudah rangkum 5 offline dan online store tempat kamu bisa berburu brand Jepang tanpa perlu menunggu lama. Yuk, langsung cek melalui ulasan berikut! 




LUMINE Jakarta 


 

Department store yang satu ini seakan membawa Tokyo aesthetic ke ibukota melalui deretan brand fashion & lifestyle yang cocok buat kaum urban. LUMINE hadir sebagai perayaan 60 tahun relasi diplomatik antara Indonesia dengan Jepang. Gerainya terletak di Plaza Indonesia level 5, dan merupakan salah satu dari dua LUMINE store yang tersebar di luar Jepang. Di sini, kamu bisa menemukan brand-brand Jepang yang cukup niche seperti ADINA MUSE, UN3D., Jouetie, BEAUTY AND YOUTH UNITED ARROWS, dan masih banyak lagi.  



MASARI 


 

Merupakan multibrand store yang punya menghadirkan koleksi dari beragam premium brands, MASARI nggak ketinggalan menyediakan brand Jepang sebagai opsi berbelanja kamu, nih. Di sini, kamu bisa menemukan brand Jepang yang avant-garde seperti TOGA dan ENFOLD yang kelihatan simple namun punya detail unik. Saat ini MASARI bisa kamu temukan secara online di masarishop.com atau offline di Senayan City, Plaza Indonesia, dan PIM 2. 



Bobo Tokyo 


 

Bagi kamu pecinta gaya Japun yang laid back dan effortless, Bobo Tokyo bisa jadi destinasi belanja yang tepat. Pilihan brand pakaian casual dengan cutting yang relax dan timeless seperti Earth, Music & Ecology dan American Holic tersedia di sini. Sesuai banget dengan tagline mereka “Everyday Contemporary Classics”. Buat lihat-lihat koleksinya, kamu bisa kunjungi bobotokyo.com atau langsung ke gerai mereka yang tersebar di PIM 2, Senayan City, AEON BSD, dan Mall Kelapa Gading 3. 



SONDERLAB 


 

Website sonderlab.co hadir dengan curated fashion & lifestyle items yang hype di kalangan anak muda. Variasi harganya juga beragam, dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. SONDERLAB juga membawa koleksi dari brand-brand Jepang seperti COMME des GARCONS, Suicoke, dan TOGA. Pilihannya juga beragam banget, lo! 



TEMPL 


 

Kalau Clozetters sedang cari brand-brand Jepang dengan gaya yang mengarah ke street wear, coba kulik TEMPL Store yang terletak di Jl. Tulodong Bawah I No. 9, Senayan. Ketika masuk ke store-nya, kamu disuguhi beragam varian brand dari dalam dan luar negeri yang memanjakan mata. Banyak banget brand fashion & lifestyle Jepang yang bisa kamu temui di sini dan jarang kelihatan di store lain. Mulai dari FACETASM, visvim, PORTER, beams, wah lengkap banget pokoknya! Kalau mau belanja online juga bisa di online store mereka templ-store.com. 


READ MORE ON THIS TOPIC