Tahun Baru, Saatnya Menata Rumah Bersama Index Living Mall | CoolJapan


Libur akhir tahun telah berakhir. Meski begitu, bukan artinya menjadi halangan bagimu untuk lebih bersemangat mengisi lembaran baru dengan berbagai aktivitas positif. Terutama di masa pandemi seperti saat ini, yang mengharuskan setiap orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Guna mendukung kenyamanan sekaligus meningkatkan produktivitasmu, menata rumah menjadi salah satu opsi terbaik yang bisa dilakukan. 

Dengan furnitur dan dekorasi yang cantik, kamu bisa membuat suasana rumah menjadi lebih “homey”. Karena penataan interior, furniture, maupun home decorations yang tepat bisa saling melengkapi dan membuat nyaman penghuninya. Tak hanya itu saja, rumah yang tertata juga dapat menumbuhkan semangat baru dalam menyambut tahun baru 2022 kali ini.






Index Living Mall, sebagai produsen dan peritel furniture & produk perabot rumah tangga terbesar dari Thailand. Kini telah hadir di salah satu department store asal Jepang, yakni SOGO Kota Kasablanka – 1st Floor. Untuk memberikan total solutions yang tidak hanya memberikan rangkaian produk furniture maupun home decorations yang lengkap. Tetapi juga menyediakan jasa 3D desainer untuk memberikan solusi kreatif kepada seluruh pelanggan. 

Dalam rangka menyambut tahun baru sekaligus mendukung kamu untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman dan homey. Index Living Mall memberikan 3 rekomendasi furnitur yang bisa dijadikan inspirasi. Kira-kira apa saja? Keep on scrolling, Clozetters. 


Pilihan Sofa Dengan Warna Elegan


Sofa menjadi salah satu furniture wajib yang ada di setiap hunian. Pada umumnya, sofa digunakan untuk mengisi ruang tamu maupun ruang keluarga, namun kini sofa juga bisa difungsikan untuk melengkapi ruangan lainnya seperti ruang santai dan kamar tidur. Kamu bisa memilih sofa dengan warna-warna neutral seperti khaki, putih, atau abu-abu untuk suasana rumah yang elegan. Seperti KURT Sofa yang terbuat dari kain fabric kualitas terbaik, dan POLLY Sofa yang terbuat dari leather model berbentuk ‘L’ dengan masing-masing memiliki rangka kayu solid dan polyurethane foam yang memiliki ketahanan kuat, pilihan warna hijau dan orange untuk KURT Sofa serta hitam dan coklat untuk POLLY Sofa yang dapat menunjang estetika ruangan dengan design-nya yang minimalis dan sentuhan warna pilihan untuk statement dekorasi yang menarik. 





Miliki Kenyamanan Tambahan dengan Sofa Bed


Berbeda dengan sofa, sofa bed bisa dikatakan lebih multifungsi untuk kamu gunakan sebagai sofa dan tempat tidur sekaligus. Untuk kamu jadikan spot bersantai dan tidur saat kumpul bersama keluarga dan saudara di rumah. Jika kamu tengah mencari rekomendasi sofa bed berkualitas, NAOMI dari Index Living Mall bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan material pilihan dan beragam pilihan warna seperti biru dan dark grey. Koleksi sofa bed satu ini dapat digunakan dalam jangka panjang yang tahan lama. Sehingga selain fungsional, sofa bed ini juga memberikan tampilan yang aesthetic dengan sentuhan modern kontemporer yang cantik.


Ruangan Semakin Aesthetic Dengan Kursi Bean Bag Yang Unik

Last but not least, tentunya kamu sudah tak asing lagi dengan bean bag kan, Clozetters? Berkat desainnya yang unik dan model yang nyaman. Tak heran jika bean bag tengah digemari untuk dijadikan sebagai area bersantai di rumah serta menambah estetika ruangan. Index Living Mall menawarkan kursi bean bag yang terbuat dari leather kualitas terbaik dengan 2 model pilihan yaitu YVES dan CORNERWEAVE yang memiliki warna solid colour hitam, coklat dan merah yang tentunya cocok untuk dijadikan dekorasi dalam menyambut tahun baru ini. 

Itu dia kita 3 pilihan furnitur beserta tips menata rumah dari Index Living Mall. Bagi kamu yang ingin berbelanja, Index Living Mall kini telah hadir di pusat perbelanjaan ternama di Ibukota. Seperti Kota Kasablanka dan Senayan City, Jakarta. Untuk katalog dan informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @indexlivingmall.id.


READ MORE ON THIS TOPIC