Temukan Padu Padan Modest Terbaru Bersama UNIQLO | CoolJapan

Musim silih berganti sambil memamerkan keindahan alam untuk dinikmati setiap orang. Begitu juga dengan pakaian yang terus memberikan tampilan baru untuk menyambut musim yang berbeda. Pada kali ini brand yang mengusung budaya Jepang meluncurkan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 bertema Collecting Moments. Untuk menyediakan tampilan segar, UNIQLO mengajak 4 perempuan inspiratif yang diantaranya 2 dari Indonesia (Ayudia C & Feby Putri) dan 2 asal Malaysia (Mira Filzah & Elvina Mohamad) sehingga dapat memberikan perspektif kesederhanaan dalam kebersamaan.


Collecting Moments sendiri memiliki 45 gaya yang diharapankan menjadi inspirasi perempuan yang ingin bergaya modest. Empat puluh lima gaya ini terdiri dari empat chapter. Setiap chapter akan memperlihatkan padu padan yang sesuai dengan karakter masing-masing dengan mengedepankan kenyamanan dan kesederhanaan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.





UNIQLO menyuguhkan produk ikonik, sehingga menjadikan Collecting Moments berbeda dengan koleksi UNIQLO MODEST WEAR sebelumnya. Kamu dapat menemukan T-Shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck, Jaket Fleece Lembut Resleting Lengan Panjang, Jaket Ultra Light Down, Kemeja Flanel Kotak Lengan Panjang, Jeans Baggy dan Celana Smart Ankle. Tak hanya itu, UNIQLO MODEST WEAR tentunya menyediakan koleksi dengan berbagai pilihan warna hangat khas Fall/Winter. Wah, menarik sekali ya Clozetters. Kamu tak hanya tampil cantik dengan padu padan terbaru UNIQLO MODEST WEAR, secara material dan fungsional pun mendukung kenyamanan aktivitasmu.





Telah berkolaborasi sejak tahun 2020, nama Ayudia C tentu sudah tak asing lagi bagi pecinta UNIQLO MODEST WEAR. Tidak pernah kehilangan cerita menarik untuk dibagikan, Ayudia C bertukar pengalaman bersama Feby Putri yang merupakan seorang musisi dan produser musik Indonesia yang aktif berbicara mengenai kemanusiaan dan kesehatan mental. Tentunya, tampilan Mira Filzah dan Elvina Mohamad tidak kalah menarik untuk di eksplorasi.





“Sebagai LifeWear brand yang berkomitmen untuk memperkaya kehidupan orang melalui pakaian, UNIQLO Indonesia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani karakternya dalam menjalani hidup sederhana melalui berbagai gaya pakaian yang nyaman dan tetap stylish”, tutur Fryska Utami, Marketing Representative UNIQLO Indonesia.

READ MORE ON THIS TOPIC