These Pink-Haired Japanese Twins Are Your Future Fashion Icon | CoolJapan

Sumber foto: @ayaxxamiaya


Dunia fesyen seakan tidak ada habisnya dengan menampilkan tampilan baru baik dari segi warna mau pun desain.  Setiap negara tentunya memiliki fesyen dengan ciri khas tersendiri. Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki fesyen unik sehingga menjadi pusat perhatian para fashion influencer dari berbagai negara. Salah satu fashion influencer ternama Jepang yang mampu menarik perhatian dari berbagai kalangan adalah si kembar, AMIAYA.

 

Mengawali karir dari dunia hiburan, Amiaya memiliki ciri khas tersendiri dengan street style yang penuh warna. Saat ini Amiaya telah memiliki fesyen online store bernama Jouetie yang juga memproduksi majalah. Selain itu, Amiaya telah berkolaborasi dengan brand fesyen ternama, Dior dan Converse. Penasaran seperti apa penampilan Amiaya? Yuk, simak dibawah ini.




Sumber foto: @ayaxxamiaya


Amiaya saat menghadiri Paris Fashion Week dengan tema pakaian 80's. Kemaja putih dengan garis merah dan biru dipadukan dengan vest biru serta turquoise membuat tampilan menjadi lebih vibrant. Untuk menambahkan aksen tampilan 80's Amiaya menggunakan aksesoris kacamata.




Sumber foto: @ayaxxamiaya

Siapa yang tidak menyukai dengan pakaian matching? Si kembar Amiaya menghadiri Milan Fashion Week dengan pakaian serba pink dengan sentuhan merah pada aksesoris. Tidak hanya itu, pakaian Amiaya juga match dengan warna rambutnya lho.




Sumber foto: @ayaxxamiaya

Berbeda dengan tampilan sebelumnya yang penuh warna. Meski hanya menggunakan pakaian berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek, Amiaya tetap terlihat begitu stylish.




Sumber foto: @ayaxxamiaya

Tampilan black and white yang dipadukan dengan earthy tone terlihat begitu elegan untuk menghadiri fashion show Dior pada acara Paris Fashion Week. Tampilan Amiaya mana yang menjadi favoritmu saat menghadiri Paris Fashion Week? 



Sumber foto: @ayaxxamiaya

Musim semi identik dengan pakaian berwarna soft, namun hal ini berbeda dengan si kembar Amiaya yang menikmati musim semi menggunakan pakaian denim. Tampilan yang dilengkapi dengan tas berwarna cerah pink dan kuning sangat menonjolkan ciri khas Amiaya.


READ MORE ON THIS TOPIC